'Superman Returns' Pastikan Rumor Song Il Kook Keluar Cuma Hoax!

Jum'at, 11 Desember 2015 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
'Superman Returns' Pastikan Rumor Song Il Kook Keluar Cuma Hoax! Song Il Kook & Triplets ©KBS
Kapanlagi.com - Dengan dikonfirmasinya Eugene dan Ki Tae Yeong bergabung dalam Superman Returns. Rumor keluarnya keluarga Song Il Kook dan Choo Seung Hoon kembali ramai dibahas.

Menanggapi hal ini, perwakilan KBS menjelaskan jika dua keluarga itu masih belum akan meninggalkan show dalam waktu dekat. Malahan, tim Superman Returns selalu memilih jadwal syuting mengikuti waktu Song Il Kook yang sedang main drama.

"Diskusi soal keluarga (Song Il Kook) malah belum dibahas. Orang-orang terus saja mengatakan mereka sudah syuting episode terakhir, padahal masih ada jadwal untuk syuting episode selanjutnya," jelas pihak KBS seperti yang dilansir Allkpop.

Ia pun melanjutkan, "Saat Song Il Kook memutuskan main drama Jang Yeong Sil, kami memilih syuting sesuai jadwalnya. Tapi kenapa masih ada saja yang menyebut mereka keluar (dari Superman Returns)."

Kang Bong Gyu sang produser juga sampai angkat bicara loh. Lewat sebuah wawancara ekslusif oleh StarNews, produser masih nggak habis pikir kenapa terus saja muncul rumor keluar, padahal nggak ada konfirmasi dari tim terkait.

Song Il Kook dan Cho Seung Hoon pastikan belum akan keluar dari Superman Returns dalam waktu dekat. ©allkpop.comSong Il Kook dan Cho Seung Hoon pastikan belum akan keluar dari Superman Returns dalam waktu dekat. ©allkpop.com

"Mereka adalah member reality show, jadi pasti akan keluar suatu saat. Namun hal itu masih belum dibahas, tak seperti yang dirumorkan. Kedua keluarga (Song Il Kook dan Cho Seung Hoon) masih punya jadwal syuting yang cukup panjang. Aku masih nggak paham kenapa 'terakhir' selalu dikatakan," ungkap Kang Bong Gyu.

Tak dipungkiri rumor yang beredar belakangan cukup membuat kru cukup sedih, "Rumor yang tak jelas ini cukup menjadi pukulan bagi cast dan staff. Ini juga bikin tak nyaman pemirsa, membuat mereka bingung. Jika ada keluarga yang akan keluar, para staff akan mengumumkan lewat pengumuman resmi. Sebelum itu, jangan percaya dengan rumor yang tak benar, percaya lah para kru."

Kalau tim produksi sudah angkat bicara, masa masih nggak percaya? Sepertinya pemirsa masih bisa menikmati tingkah lucu menggemaskan Daehan, Minguk, Manse, dan Sarang untuk beberapa waktu yang cukup panjang nih.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING