KOREA

Suzy Tak Perpanjang Kontrak dengan JYP, Dikabarkan Pindah ke Agensi Gong Yoo

Selasa, 26 Maret 2019 19:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Bae Suzy - Gong Yoo © istimewa

Kapanlagi.com - JYP Entertainment memberikan konfirmasi kalau kontrak eksklusif mereka dengan Suzy memang akan segera berakhir. Penyanyi yang juga aktris ini pun dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak dengan agensi yang membesarkan namanya tersebut.

Agensi telah mengonfirmasi kontrak Suzy resmi berakhir pada 31 Maret 2019. Bintang yang dulu debut bersama Miss A itu tidak akan memperpanjang kontrak dengan mereka.

1. JYP Tulis Surat Perpisahan dengan Manis

"Halo. Ini adalah JYP Entertainment. Kami mengumumkan kontrak eksklusif JYP dengan Suzy berakhir pada 31 Maret. Kami telah melakukan diskusi mendalam selama beberapa bulan terakhir, dan kami sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak.

Setelah debut Suzy dengan Miss A pada 2010, dia telah bekerja begitu keras bersama JYP, menunjukkan passion yang luar biasa.

Di 2017, kontraknya diperpanjang karena rasa saling percaya kami dan melanjutkan hubungan spesial.

Kami benar-benar berterima kasih pada Suzy, yang menghadapi suka dan duka bersama JYP selama 9 tahun ini, sejak 2010 hingga sekarang dan memberikan kebahagiaan dengan tumbuh bersama.

Sebagai tambahan, kami bersyukur pada fans yang terus memberikan cinta atas semua prestasi dan tantangan JYP dan Suzy yang dihadapi bersama-sama.

Meski hubungan pekerjaan kami telah berakhir, JYP akan terus dengan sepenuh hati mendukung jalan yang dipilih Suzy di masa depan.

Terima kasih," tulis rilis official JYP Entertainment.

2. Dikabarkan Pindah ke Agensi Gong Yoo

Setelah kontrak Suzy dengan JYP Entertainment resmi diumumkan segera berakhir, beredar kabar kalau bintang 24 tahun tersebut ini akan bergabung dengan Soop Entertainment yang memang menaungi banyak aktor dan aktris ternama Korea.

Suzy dikabarkan akan bergabung dengan SOOP pada April mendatang. Sebuah sumber menyebutkan, "Kami saat ini sedang mengerjakan detailnya soal kontrak eksklusif kami dengan Suzy.

SOOP Entertainment sendiri menaungi bintang-bintang kelas A Korea seprti Gong Yoo, Jung Yoo Mi, Seo Hyun Jin, Kim Jae Wook, Gong Hyo Jin, dan banyak lainnya. Tahun lalu mantan bintang JYP Entertainment, Choi Woo Shik, juga pindah ke SOOP.


REKOMENDASI
TRENDING