KOREA

Syuting di Spanyol, Park Shin Hye - Hyun Bin Sering Hangout Bareng Saat Weekend

Kamis, 29 November 2018 16:10 Penulis: Ayu Srikhandi

Park Shin Hye - Hyun Bin © topstarnews.net

Kapanlagi.com - Hyun Bin dan Park Shin Hye akan merilis drama baru mereka yang berjudul MEMORIES OF THE ALHAMBRA. Pertama kali main drama bareng, ternyata dua bintang utama ini sempat takut tidak bisa akrab. Namun nyatanya mereka justru jadi dekat banget.

Park Shin Hye dan Hyun Bin sama-sama mengungkap seperti para rasanya bisa bermain drama bareng dan saling mengenal. Aktris 28 tahun itu mengungkap kalau Hyun Bin merupakan sosok yang bisa menuntunnya selama syuting.

"Syuting kali ini rasanya begitu nyaman karena Hyun Bin yang pintar menuntunku dalam berbagai scene. Kita ternyata juga berasal dari sekolah yang sama lho," ungkap Park Shin Hye dalam prescon seperti yang dilansir Soompi.

1. Sering Hangout Bareng

Park Shin Hye mengaku kalau awalnya sempat khawatir tidak bisa akrab dengan para bintang lainnya, mengingat ia termasuk bintang yang paling muda. Namun tidak disangka ia dan Hyun Bin justru bisa langsung akrab karena sering hangout bareng saat weekend.

"Karena ini syuting pertama kita dan berlangsung di luar negeri, kupikir akan sulit untuk kami akrab tapi karena berada di luar negeri kita bisa hangout bareng saat weekend. Aku percaya sulit mendekatiku karena aku paling muda, tapi dia selalu perhatian," jelas Park Shin Hye.

2. Jadi Teman Mengobrol yang Seru

Bagi Park Shin Hye, lawan mainnya tersebut merupakan sosok yang diajak mengobrol. Mereka nyatanya tak hanya membahas soal drama tapi juga membicarakan soal kekhawatiran di masa datang juga karir masing-masing.

"Dia membuat kami bisa berbicara dengan bebas tentang drama maupun karir. Kami biasanya duduk bareng minum bir dan berbicara soal karakter kami, dan juga perihal masa depan. Kami jadi benar-benar cepat akrab, dan aku bersyukur karena dia tipe yang membimbing," imbuh Park Shin Hye.

3. Hyun Bin Terinspirasi pada Hyun Bin

Tak jauh berbeda dengan Park Shin Hye yang banyak memujinya, Hyun Bin juga terus mengungkap pesona aktris lawan mainnya tersebut. Bagi Hyun Bin, bintang yang jauh lebih muda darinya itu begitu menginspirasi karena kesungguhannya mencintai akting dan membuatnya bekerja lebih baik.

"Ini pertama kalinya aku bekerja dengan Park Shin Hye. Meski dia lebih muda dariku, dia sudah berakting sejak masih kecil jadi punya banyak pengalaman dan yang lebih penting, dia memiliki passion mendalam pada akting. Berakting bersamanya membuatku termotivasi untuk bekerja semakin keras," ungkap Hyun Bin.

Aktor 36 tahun itu juga menambahkan, "Dia merupakan orang yang baik dan ceria. Energi itu lah yang benar-benar terlihat di lokasi, dan dia membuat atmosfer syuting jadi bahagia. Kurasa dia mirip karakternya dalam drama. Kami bersenang-senang selama syuting.

MEMORIES OF THE ALHAMBRA sendiri dijadwalkan tayang di tvN mulai 1 Desember 2018.


REKOMENDASI
TRENDING