KOREA

Syuting Film Pasca Umumkan Cerai, Song Joong Ki Dapat Dukungan dari Netizen

Sabtu, 06 Juli 2019 16:05 Penulis: Ayu Srikhandi

Song Joong Ki - Song Hye Kyo © istimewa

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Song Joong Ki telah dikabarkan kembali bekerja dan memulai syuting film terbarunya VICTORY (judul sementara). Meski masih dalam proses perceraian Song Song Couple sama-sama tetap menjalankan jadwal masing-masing.

Seperti Song Joong Ki yang memulai syuting film, Song Hye Kyo juga diungkapkan bertolak ke China untuk menghadiri sebuah event brand makeup yang dimodelinya. Agensi memang sempat mengatakan kalau tidak ada perubahan jadwal untuk aktrisnya ini.

 

1. Song Joong Ki Didukung Netizen

Melihat Song Joong Ki yang memulai syutingnya sejak kemarin, Jumat (5/7/2019), netizen Korea tampak banyak yang memberikan dukungan padanya lho.

"Song Joong KI semangat!", "Song Joong Ki-ssi, semoga jalanmu terus indah mulai dari sekarang", "Semoga hanya ada hal-hal yang positif mulai sekarang. Tetap kuat!", dan banyak lagi komentar dukungan untuk aktor 33 tahun ini dari netizen di Nate.

2. Main Film Setelah 3 Tahun

VICTORY merupakan film perdana Song Joong Ki setelah tiga tahun, yakni pasca membintangi THE BATTLESHIP ISLAND 2017 lalu. Dalam proyek film barunya, aktor 33 tahun ini reunian dengan sutradara Cho Sung Hee yang membuat namanya melambung lewat film sukses A WEREWOLF BOY yang tayang tujuh tahun lalu.

Film bergenre sci-fi itu diungkapkan menghabiskan biaya produksi sebesar 20 miliar Won atau Rp 241,8 miliar. Song Joong Ki sendiri dipercaya membawakan karakter Tae Ho, seorang pilot. Bintang-bintang lain yang juga turun bermain dalam VICTORY adalah Yoo Hae Jin, Kim Tae Ri, dan Jin Seon Kyu.


REKOMENDASI
TRENDING