KOREA

Taeyeon Girls Generation Rilis Music Video 'What Do I Call You', Comeback dengan Mini Album Keempat!

Selasa, 15 Desember 2020 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

Taeyeon Girls Generation. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama dinantikan, Taeyeon Girls Generation akhirnya comeback dengan mini album keempatnya. Kehadiran dari Idol bersuara emas tersebut tentunya sudah begitu diharapkan oleh jutaan penggemar.

Selain merilis mini albumnya, Taeyeon Girls Generation juga mengeluarkan music video untuk single utamanya yakni What Do I Call You.

1. What Do I Call You

Mini-album keempat Taeyeon 'What Do I Call You' dirilis hari ini, 15 Desember 2020, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Video musik dari lagu tersebut juga akan dirilis pada saat yang sama melalui kanal YouTube dan NaverTV SMTOWN.

'What Do I Call You' merupakan lagu R&B dengan melodi minimal dan rhythmical yang diproduksi oleh suara instrumen. Vokal Taeyeon menonjol saat ia bernyanyi dengan tenang tentang perasaan yang masih dirasakan setelah putus. Video musik dari lagu ini menampilkan perasaan dan memori mengenai mantan kekasih.

 

2. Mini Album

Album 'What Do I Call You' berisikan 6 lagu, termasuk 'To The Moon' di mana Taeyeon ikut berpartisipasi dalam menulis dan mengomposisi lagu, 'Playlist' yang mengombinasikan vokal Taeyeon dengan iringan gitar akustik, piano, dan retro organ, 'Wildfire' dengan lirik yang membandingkan perasaan cinta dengan api yang membara di ladang, 'Galaxy' yang merupakan lagu R&B ballad mengenai momen ajaib ketika bertemu dengan seseorang dan segalanya berubah, dan 'Happy' yang telah dirilis sebelumnya pada bulan Mei 2020.

Sementara itu, Taeyeon mengadakan siaran langsung untuk menghitung mundur perilisan album terbarunya pada hari ini, 15 Desember 2020, pukul 15.00 WIB, melalui Naver V LIVE SMTOWN. Dalam siaran tersebut, Taeyeon akan berbagi banyak cerita dan memberikan spoiler mengenai album terbarunya.

 


REKOMENDASI
TRENDING