KOREA

Tak Hanya Wendy Red Velvet, Ini Sejumlah Insiden yang Terjadi dalam Acara SBS Gayo Daejeon 2019

Jum'at, 27 Desember 2019 08:31 Penulis: Kistin Septiyani

Wendy Red Velvet ©SM Entertainment

Kapanlagi.com - Penyelenggaraan SBS Gayo Daejeon 2019 menjadi perbincangan hangat dan sorotan usai insiden yang dialami oleh Wendy Red Velvet. Usai insiden tersebut, sejumlah fans menyoroti insiden-insiden kecil yang menimpa idol lainnya dalam acara tahunan itu.

Para penggemar menyuarakan keresahan mereka melalui media sosial. Mereka mengungkapkan kekhawatiran atas keselamatan para idol yang tampil dalam acara tersebut. Penggemar berharap pihak penyelenggara lebih memperhatikan keselamatan para artis yang tampil di atas panggung.

1. Panggung Tak Stabil

Mengutip Allkpop, beberapa penggemar menyoroti bagaimana panggung tempat para idol tampil tidak stabil dan mudah goyah. Mereka mengunggah beberapa klip yang menunjukkan sejumlah idol terpeleset dan hampir jatuh karena panggung yang licin.

Dalam video yang beredar di Twitter, Yeji ITZY, Taeyong NCT 127, I.M dan Minhyuk Monsta X, serta V BTS terlihat hampir terjatuh karena panggung yang tidak kondusif. Selain itu, Solar MAMAMOO juga diketahui terjatuh usai melangkah di red carpet. Ia terdengar berteriak dan para member terlihat cukup terkejut.

2. Idol Tampil dengan Cemas

Mengutip Dispatch, via Allkpop, salah satu staff menyatakan bahwa usai insiden yang menimpa Wendy tersebar, para idol tetap harus tampil di tempat kejadian. Staf tersebut mengungkapkan bahwa banyak idol tampil dengan penuh kecemasan.

Wendy Red Velvet diketahui mengalami cedera yang cukup serius setelah mengalami kecelakaan dalam gladi resik SBS Gayo Daejeon pada Rabu (25/12/2019) kemarin. Para penggemar memberikan doa terbaik mereka untuk sang idola.


REKOMENDASI
TRENDING