KOREA

SM Entertainment Beberkan Kondisi Terbaru Wendy Red Velvet dan Aktivitas Grup Usai Insiden Kecelakaan

Jum'at, 27 Desember 2019 07:31 Penulis: Kistin Septiyani

Wendy red Velvet ©SM Entertainment

Kapanlagi.com - Setelah mengalami kecelakaan dalam gladi resik sebuah acara akhir tahun di salah satu stasiun TV, Wendy Red Velvet dikabarkan mengalami sejumlah cedera yang cukup parah. Sang idol menjalani perawatan intensif dan dipastikan absen dalam beberapa kegiatan promosi grup.

SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi Red Velvet, memberitahukan kondisi terbaru dari Wendy. Pihaknya menyatakan bahwa Red Velvet tetap akan berpartisipasi dalam acara tahunan lainnya tanpa kehadiran Wendy.

"Para member Red Velvet, kecuali Wendy, akan berpartisipasi secara individual di KBS Music Festival, MBC Music Festival dan akan berpartisipasi dalam penampilan kolaborasi serta sebagai MC," tulis SM Entertainment, dilansir dari Allkpop, pada Kamis (26/12/2019).

1. Proses Penyembuhan

Wendy sendiri kini telah mendapatkan penanganan dan perawatan medis. Ia dikabarkan harus menjalani perawatan setidaknya selama enam minggu setelah menerima penanganan atas cedera yang dialaminya.

Berdasarkan pernyataan salah satu staf rumah sakit tempat Wendy menjalani perawatan, mereka belum bisa melakukan diagnosis secara pasti terhadap kondisi sang idol. Mereka ingin fokus pada penyembuhan Wendy hingga mereka bisa membuat diagnosis yang lebih jelas.

2. Terjatuh Saat Gladi resik

Wendy mengalami kecelakaan pada Rabu (25/12/2019) saat menjalani gladi resik untuk penampilan spesialnya dalam acara SBS Gayo Daejeon. Ia terjatuh dari ketinggian 2,5 meter dalam acara tersebut.

Kabarnya, akibat kecelakaan tersebut Wendy mengalami cedera dan luka di sejumlah bagian tubuh. Cedera tersebut termasuk patah tulang di bagian tangan dan pinggul.


REKOMENDASI
TRENDING