Tak Ikut Syuting Iklan Es Krim, Sulli Segera Tinggalkan fx?

Rabu, 06 Mei 2015 06:17 Penulis: Rahmi Safitri
Tak Ikut Syuting Iklan Es Krim, Sulli Segera Tinggalkan fx? Sulli fx © SM Ent
Kapanlagi.com - Sulli kembali membuat fans fx bertanya-tanya tentang kehadirannya dalam grup bentukan SM Entertainment. Jumat (1/5), empat member fx melakukan syuting iklan es krim Baskin Robbins. Victoria, Amber, Luna, dan Krystal berbagi keceriaan mereka di Instagram ketika sedang syuting.

Melihat fx hanya berempat, fans dan netizen kemudian bertanya-tanya ke mana Sulli. Aktris To The Beautiful You itu memang sebelumnya memutuskan istirahat sejenak dari dunia hiburan, namun baru-baru ini dia terlihat menghadiri beberapa acara bahkan ke luar negeri untuk melakukan pemotretan majalah. Anehnya, yang membuat rumor Sulli keluar dari fx adalah karena dia tak ikut dalam syuting iklan ini.

Dilansir dari Koreaboo, kecurigaan fans dan netizen pun ditanggapi oleh pihak Baskin Robbins dan SM Entertainment dengan tenang. Keduanya membantah kalau ini adalah tanda Sulli akan segera meninggalkan fx.

fx ketika syuting iklan es krim tanpa kehadiran Sulli © Instagram/llama_ajolfx ketika syuting iklan es krim tanpa kehadiran Sulli © Instagram/llama_ajol

"Sulli memang tidak ada di kontrak sama sekali. Ini karena pada waktu kontrak ditulis, Sulli terlibat skandal dengan Choiza. Setelah banyak perbincangan dengan SM Entertainment, kami menandatangani kontrak tanpa Sulli," bunyi pernyataan Baskin Robbins.

SM Entertainment juga memberi pernyataannya dan membantah Sulli tak ikut syuting karena berita pacarannya dengan Choiza Dynamic Duo. "Sulli absen dari iklan es krim karena dia masih dalam masa hiatus ketika kontrak ditandatangani. Tak ada alasan lain untuk absennya," jelas pihak SM.

Ada yang rindu nggak melihat fx berlima lagi bersama Sulli? Kita doakan saja bersama Sulli segera beraktivitas kembali bersama rekan-rekannya di fx.

(kor/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING