Tak Puas Di Korea, Chansung 2PM Rambah Dunia Akting Jepang

Kamis, 26 Maret 2015 01:17 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Tak Puas Di Korea, Chansung 2PM Rambah Dunia Akting Jepang Chansung 2PM ©soompi.com
Kapanlagi.com - Setelah 2PM merilis album keempat Go Crazy, setiap member mulai sibuk dengan aktivitas solonya. Sebut saja Junho 2PM tengah gencar promo TWENTY+, kini Hwang Chansung pun dikabarkan akan membintangi film Jepang dalam waktu dekat.

JYP Entertainment mengumumkan film Jepang berjudul WASUREYUKI akan menjadi proyek baru pria 25 tahun tersebut. Chansung dipercaya jadi sang tokoh utama. Ini merupakan kali pertama kesempatannya mendapatkan peran penting.

Mendampingi Ono Ito, aktris Jepang yang pernah membintangi High School Debut 2011 silam. Satu agensi dengan Kyoko Fukada, gadis 20 tahun ini akan berperan sebagai Miyuki dalam film keduanya ini.

Debut Chansung 2PM di perfilman Jepang akan beradu akting dengan aktris Ono Ito ©kpopstarz.comDebut Chansung 2PM di perfilman Jepang akan beradu akting dengan aktris Ono Ito ©kpopstarz.com

Sedangkan Chansung sebagai vegetarian bernama Yoon Tae Oh. Kedua teman sejak kecil yang harus berpisah lama ini terjebak cinta saat bertemu kembali. Kisah yang diangkat dari komik laris tersebut akan disutradarai oleh Han Sang Hee.

"Telah terjun dengan drama Korea dan Jepang sebelumnya, kita sangat menanti debut (film) Changsung di Jepang," ungkap pihak agensi JYP, seperti dilansir KPopStarz.

Sejak karir aktingnya 2006, Chansung telah terlibat beberapa judul seperti Unstoppable High Kick, Dream High, serta 7th Grade Civil Servant. Kira-kira bagaimana ya penampilan member 2PM itu dalam proyek kali ini ya?

(kor/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING