KOREA

Curi Perhatian, Ini 7 Potret V BTS Kenakan Outfit Nyeleneh - Tampil Beda dari Member Lain

Jum'at, 16 Oktober 2020 19:44 Penulis: Dhia Amira

BTS, V BTS(credit: bts_bighit/Twitter; CRESCENDO)

Kapanlagi.com - Idol K-Pop memang selalu mengenakan pakaian dengan tema sama, yang membuat mereka terlihat lebih kompak dan kece. Namun tidak dengan V BTS loh, memiliki karakter suka menghibur membuat V memiliki pola tersendiri dalam berpakaian.

Bahkan ada beberapa momen saat V BTS tampil dengan outfit yang berbeda dari para member lainnya. Dan hal ini menjadi sebuah hiburan bagi para Army yang melihat tampil V berbeda dari para member lainnya.

Bagaimana ya tampilan V BTS yang nyeleneh dalam mengenakan outfit bersama member BTS? Dilansir dari Koreaboo, yuk langsung saja dicek KLovers.

 

1. Celana yang Nyaman

Dalam sebuah dance practice yang dilakukan BTS untuk lagu mereka berjudul Black Swan terlihat semua member mengenakan celana panjang berwarna hitam, tetapi berbeda dengan V BTS.

Ia mengenakan celana kargo berwarna hijau yang berukuran cukup besar. Berbeda dengan member lainnya yang mengenakan celana ramping, untuk dance practice kali ini sepertinya V BTS memutuskan mengenakan celana cargo tersebut.

2. Celana Terang

"Ayo pakai celana hitam hari ini" mungkin ini yang saat itu member BTS lain katakan, untuk tampil kompak saat berada di bandara. Namun sepertinya tidak untuk V BTS, ia memilih untuk mengenakan warna yang sedikit menarik perhatian.

Yup! Sepertinya V mengetahui cara untuk sedikit berbeda dari para member BTS, dengan mengenakan celana berwarna krim dan tas warna kuning kunyit. Tentu saja penggemar tidak akan sulit menemukan V dalam kerumunan pakaian hitam milik member BTS lainnya, karena warna tas dan celana yang ia kenakan.

3. Sepatu Terang

Tidak hanya celana saja, sepertinya V tahu bahwa sepatu juga mampu membuatnya terlihat lebih unik loh. Dalam potret promosi Dynamite semua member mengenakan sepatu pantofel berwarna hitam, namun tidak dengan V.

Ia lebih memilih mengenakan sepatu berwarna putih yang terlihat lebih menyala dari para member BTS lainnya. Yup! Sepertinya tampilan beda memang menjadi hal yang sangat seru bila dilakukan oleh V.

4. Apa Itu Salju?

Saat musim dingin semua orang akan mengenakan pakaian yang tebal agar membuat diri mereka hangat, namun tidak dengan V. Dalam poster BON VOYAGE 4 terlihat para member BTS mengenakan pakaian musik dingin yang lengkap.

Namun tidak dengan V BTS, ia bahkan mengikat jaketnya di pinggang dan hanya membiarkan kaos putih lengan pendek saja. Kemudian berfoto dengan pose yang keren.

5. Kenapa Pakai Celana Jeans?

Tidak hanya ingin tampil beda di bandara saja, sepertinya kali ini V kembali mengenakan dresscode yang berbeda dari pada member BTS lainnya. Kali ini sepertinya V kembali menarik perhatian dengan mengenakan celana krim berwarna terang.

Dalam potret ini para member BTS mengenakan celana jeans, namun tidak dengan V BTS. Sepertinya saat pengumuman dresscode untuk acara ini V BTS hanya ingat mengenakan kaos hitam.

6. Red Carpet

Army mungkin tidak akan melupakan tampilan V yang berbeda dari para member BTS lainnya. Tampilannya dengan warna cerah mungkin menjadi salah satu favorit V.

Kali ini V kembali menarik perhatian penggemar, para member BTS mengenakan blazer dengan warna gelap. Namun V lebih memilih sebaliknya, ia lebih memilih warna terang untuk tampil di acara Golden Disc Award.

7. Ayo Rapat Guys

Dan potret terakhir V BTS yaitu ketika ia mengenakan dasi untuk pakaian yang ia kenakan. Yup! Dalam potret ini V berbeda dengan para member BTS lainnya yang mengenakan pakaian casual.

V lebih memilih mengenakan pakaian semi formal dengan dasi sebagai hiasan. Sepertinya untuk hal unik dan sedikit nyeleneh V mampu membuat penggemar terhibur dengan gaya pakaian yang ia pilih.

Itulah 7 potret V BTS yang salah kostum dan terlihat sedikit nyeleneh dari para member BTS lainnya. Walaupun memilih untuk berbeda dari para member BTS, namun V tetap terlihat kece dan keren abis!


REKOMENDASI
TRENDING