KOREA

Tampil di 'Acara Spesial KBS World Indonesia', Ini Pesan Dita Karang SECRET NUMBER untuk Para Pejuang Skripsi

Jum'at, 14 Agustus 2020 16:02

Dita Karang © VINE Entertainment - KBS World Indonesia

Kapanlagi.com - Pada hari Jumat (14/8), Jang Hansol dan Dita Karang SECRET NUMBER hadir dalam acara spesial KBS World Indonesia. Acara tersebut dilaksanakan sebagai rangka dalam merayakan 300.000 subscribers yang telah diraih mereka.

Saat itu mereka menjawab beberapa pertanyaan dari para penggemar. Salah satunya saat ada seorang penggemar yang menanyakan bagaimana cara Dita tetap mempertahankan motivasi saat berjuang mengejar impian.

Sang netizen tersebut mengatakan kalau dirinya kini tengah berjuang untuk menggarap skripsi. Dita pun mengungkapkan caranya bagaimana ia bisa tetap termotivasi hingga bisa sukses seperti sekarang.

1. Pertanyaan Sang Netizen

Hansol yang saat itu menjadi MC membacakan pertanyaan sang netizen. YouTuber tersebut mengatakan kalau sang netizen kini tengah kesulitan mengerjakan skripsi.

"Apa yang paling bisa memotivasi kamu untuk terus berjuang? Aku lagi ngerjain skripsi dan lagi kesulitan untuk mempertahankan motivasi," tanya sang netizen.

2. Motivasi Dita Karang

Menurut Dita, motivasinya saat ini adalah selalu melihat ke belakang sebagai kunci kesuksesan.

"Sebenarnya untuk motivasi aku seringnya melihat ke belakang, itu kuncinya. Where I start, kayak aku mulainya dari situ terus aku bisa nyampe sini walaupun belum sampe ke tempat yang aku mau, aku udah nyampe sini dari awal. Jadi itu udah sebuah kemajuan," ungkapnya.

"Daripada itu mendingan melihat udah kamu udah nyampe sini. Kamu bisa jalan terus dikit-dikit pun nggak apa-apa," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING