KOREA

Sejak Debut Sebagai Idola K-Pop, Loudi Ternyata Belum Pernah Pulang ke Jogja

Sabtu, 13 Juni 2020 19:45

Loudi (credit: instagram.com/seoulology_00)

Kapanlagi.com - Dita Karang saat ini boleh jadi kebanggaan K-Poppers Indonesia karena berhasil debut di dunia K-Pop. Tapi jangan dilupakan, sebelum Dita adalah Loudi yang pernah debut bersama 14U di tahun 2017 lalu. Setelah 14U bubar, Loudi kini disibukkan dengan aktivitasnya sebagai presenter di Korea.

Kalau melihat komentar di media sosial Loudi, banyak lho fans Indonesia yang tanya kapan pria yang jago bahasa Inggris ini pulang ke Tanah Air. Sayangnya Loudi sendiri ternyata belum punya waktu lho buat pulang, seperti yang ia ceritakan pada Kapanlagi.com lewat email.

"Selama ini belum dapat kesempatan untuk pulang ke Jogja, waktu kembali ke Indonesia pun hanya pada saat ada schedule kerja di Jakarta," kata Loudi yang mengaku saat di Indonesia dia mencari makanan khas seperti rendang dan martabak manis.

1. Loudi Punya Rencana

Buat yang belum tahu, Loudi kini menjadi presenter di acara radio KBS World Indonesia. Melihat kemampuannya yang serba bisa ini, apakah Loudi tak berniat untuk berkarir dan mengembangkan bakatnya di Indonesia?

"Saat ini sebenarnya masih fokus untuk menjalani karir di Korea dan dalam masa persiapan ulang kembali (comeback). Tapi tidak menutup keinginan aku juga untuk mungkin di kedepannya bisa berkarir di Indonesia," ungkap Loudi yang juga berharap fans untuk menunggu sebuah kejutan dari sang idola yang akan dikabarkan dalam waktu dekat.

2. Gak Tahu Kabar Artis Indonesia

Ngomong-ngomong soal Indonesia, banyak banget kan berita soal artis Tanah Air. Ketika ditanya apakah Loudi juga mengikuti kabar infotainment dari Indonesia, ternyata dia tak banyak tahu soal kabar selebritis Tanah Air.

"Sebenarnya walaupun aku di Korea aku pun tidak terlalu tahu gosip atau kabar artis Korea, karena saya memang tidak pernah nonton tv. Jadi untuk gosip artis Indonesia pun bisa dibilang cukup buta, walau kadang-kadang ada yang muncul di feed Instagram. Aku memang dari awalnya lebih suka fokus ke update musik dan news berita sih dari pada gosip dan berita seputar artis," pungkasnya.

Terima kasih atas wawancaranya Loudi. Kita tunggu yuk kejutan dari Loudi! Semangat dan sehat selalu ya!


REKOMENDASI
TRENDING