KOREA

Tampil di HUT TRANSMEDIA, NCT Dream: NCTzen Cantik, NCTzen Mantul

Minggu, 15 Desember 2019 10:28 Penulis: Gogor Subyakto

NCT Dream. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Boy grup asal Korea Selatan, NCT Dream salah satu penampil paling ditunggu-tunggu ribuan penonton acara ulang tahun TRANSMEDIA ke 18 yang digelar di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (14/12/2019).

Dalam acara itu, grup asuhan SM Entertainment tersebut berhasil menghibur ribuan penggemarnya, NCTZen lewat beberapa lagu yang mereka nyanyikan di atas panggung, seperti GO, The First and Last, We Go Up, Stronger, dan BOOM.

Teriakan penonton begitu histeris, ketika salah satu tim TRANSMEDIA memberitahukan bahwa NCT Dream bakal tampil setelah jeda iklan. Mereka seolah tak sabar ingin menonton idolanya tersebut. Bahkan, para penonton juga meneriakkan salah satu member grup K-Pop itu.

 

1. Fans Nyanyi Bareng

Begitu NCT Dream naik ke atas panggung, para penonton makin teriak histeris. Membuka penampilannya, NCT Dream menyanyikan lagu GO. Para penonton pun ikut bernyanyi sambil mengangkat poster kecil bergambar wajah member NCT Dream. Selain itu, ada juga yang bernyanyi sambil memegang light stick berwarna hijau.

Melanjutkan aksi panggungnya, NCT Dream menyanyikan lagu The First and Last We Go Up. Sama seperti sebelumnya, para penonton masih melakukan hal yang sama. Mereka ikut bernyanyi dan mengangkat poster kecil bergambar wajah member NCT Dream.

Yang menarik, setelah menyanyikan lagu keempat berjudul Stronger, member NCT Dream, HaechanJenoJaeminRenjunJisungChenle diminta untuk bermain game di atas panggung bersama host Ivan GunawanRuben Onsu, dan Lee Jeong Hoon.

2. Menyapa NCTzen

Namun, sebelum main game yang diberikan oleh host, NCT Dream sempat menyapa penggemarnya, NCTZen dari atas panggung.

"Halo saya Renjun aku kangen kalian," sapa Renjun kepada penonton.

"Halo saya Jeno. Apa kalian kangen kami. Terima kasih," sama Jeno kepada penonton.

"Halo saya Jaemin," sapa Jaemin kepada penonton.

"Saya Jisung, Nctzen cantik," sapa Jisung kepada penonton.

"Halo saya Haechan, Nctzen mantul," sapa Haechan kepada penonton.

"Saya senang kembali ke Indonesia untuk ketemu kalian," kata Chenle.

3. Tanya Jawab

Setelah menyapa penggemarnya, para member langsung bermain game bersama Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Lee Jeong Hoon. Ada beberapa pertanyaan yang yang diberikan Ruben Onsu kepada member NCT Dream. Kebetulan, salah satu host di acara ini, Lee Jeong Hoon mengerti bahasa Korea.

Otomatis Lee menerjemahkan pertanyaan yang dibacakan Ruben Onsu ke member NCT Dream ke dalam bahasa Korea. Jadi, gamenya adalah para member NCT Dream diminta untuk menjawab pertanyaan dengan dua jawaban, yakni pernah atau tidak dengan papan jawaban.

Yang pasti, para member NCT Dream harus menjawab beberapa pertanyaan tentang pengakuan.

"Pertanyaan permainan pernah atau nggak. Kalian pernah lupa koreo?," tanya ruben kepada member NCT Dream.

Para member NCT Dream menjawab, pernah lupa koreo ketika berada di atas panggung. Lalu, Ruben Onsu melanjutkan pertanyaan kedua.

4. Pinjam Barang Gak Bilang?

"Kalian pinjam barang nggak bilang?," tanya Ruben. Sama dengan pertanyaan pertama, semua member menjawab pernah melakukan apa yang ditanyakan Ruben Onsu.

Pertanyaan ketiga "Kalian ngambek sama member lain pas latihan," tanya Ruben. Pada pertanyaan kali ini, ternyata ada salah satu member pernah ngambek dengan member yang lain.

"Nggak pernah," jawab Renjun, Jeno, dan Jisung.

"Pernah," jawab Chenle, Jaemin, dan Renjun.

Pertanyaan keempat, Ruben Onsu menanyakan "Pernah pura-pura sakit mau latihan?," tanya Ruben Onsu.

"Tidak," jawab Renjun, Jaemin, Chenle, dan Haechan.

"Pernah," jawab Jeno dan Jisung.

5. Tutup Aksi Panggung

Usai bermain game, NCT Dream menutup aksinya lewat lagu BOOM. Ulang tahun kali ini, bertemakan TRANSMEDIA Boom 18 dan digelar selama dua hari, pada tanggal 14 dan 15 Desember 2019 di Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali.

Selain NCT Dream, ada puluhan artis ternama yang ikut terlibat dalam acara TRANSMEDIA Boom 18, seperti Bunga Citra Lestari, PADI, WALI, Siti Badriah, JKT48, ILIR7, The Onsu, Ivan Gunawan, Jessica Iskandar, Lee Jeong Hoon, NCT Dream, EXO, Ari Lasso, Rossa, Bunga Citra Lestari, Raisa, Ayu Ting Ting, Melly Goeslaw & Potret, Marcell Siahaan hingga Gamaliel.


REKOMENDASI
TRENDING