KOREA

Tampil di Istora Senayan, NCT Dream Senang Bisa Kembali ke Indonesia, Jisung Teringat Hal Ini

Sabtu, 21 Mei 2022 15:56

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - NCT Dream sukses bikin heboh ketika tampil dalam acara Allo Bank Festival 2022 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Jum’at (20/5). Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle dan Jisung mengaku sangat senang bisa kembali ke Indonesia dan menyapa para fans mereka, NCTzen.

“Luar biasa tentunya rasanya senang sekali datang ke sini terakhir kami datang untuk konser tapi tahun ini datang suasananya luar biasa,” ujar Jeno di atas panggung.

1. Antusias Luar Biasa

Hal senada pun disampaikan Chenle yang mengatakan sangat senang bisa datang ke Indonesia dan melihat antusias NCTzen yang sangat luar biasa.

“Dua tahun lalu ke sini pun luar biasa dan saat ini juga lebih luar biasa daripada dua tahun lalu. Saya senang sekali,” kata Chenle.

2. Teringat Makanan Indonesia

Selain senang bisa bertemu dengan para fans, Jisung rupanya juga sangat terkesan dengan makanan-makanan khas Indonesia.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada fans Indonesia karena menyambut kami dengan luar biasa. Dulu ke sini saya ingat makanan Indonesia enak banget jadi saya inget mendapatkan kesan yang baik dan saya saat ini disambut dengan baik sekali,” ungkap Jisung.

3. Bikin Histeris Penonton

Penampilan NCT Dream malam itu memang paling ditunggu-tunggu oleh NCTzen yang sudah datang sejak pagi hari. Meski hujan deras tak menyurutkan semangat mereka untuk melihat sang idola.

Dalam acara Allo Bank Festival 2022, NCT Dream tampil membawakan empat lagu yakni Hot Sauce, Ridin, Hello Future dan Glitch Mode. Penampilan NCT Dream pun sukses bikin histeris penonton.


REKOMENDASI
TRENDING