KOREA

Tampil di Super K-Pop Festival Indonesia 2019, Kyuhyun Pamer Rambut Barunya

Minggu, 29 September 2019 14:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Kyuhyun © TPG Images

Kapanlagi.com - Member Super Junior yakni Kyuhyun menjadi salah satu pengisi acara Super K-Pop Festival (SKF) Indonesia 2018 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (28/9) malam. Kyuhyun sukses memukau penonton lewat lagu-lagu balladnya, seperti A Million Pieces, Aewol-Ri, Time With You dan At Gwanghwamun.

Penampilan Kyuhyun malam itu memang yang paling ditunggu penonton lantaran pada saat Super Show 7S di Jakarta Juni lalu, ia tak bisa hadir lantaran baru keluar wajib militer.

1. Kyuhyun Sapa Para Fans

Kyuhyun pun merasa sangat senang karena banyak fans yang setia untuk menunggunya. Lucunya saat menyapa dengan bahasa Indonesia, Kyuhyun sempat terbalik mengucapkan kalimatnya, yang seharusnya 'sudah lama tunggu saya' menjadi 'sudah tunggu lama saya'.

"Selamat malam. Apa kabar saya Kyuhyun. Sudah tunggu lama saya? Sudah lama banget ya nggak ke sini. Sudah tunggu lama saya? Saya juga dengar dari Korea ya katanya banyak banget fans Indonesia yang menunggu saya. Jadi rasanya senang banget bisa bertemu dengan anda semua," ujar Kyuhyun.

2. Persembahkan Suara indah

Karena kebanyakan membawakan lagu-lagu ballad, Kyuhyun juga sempat meminta maaf kepada penggemarnya jika ada yang mengantuk.

"Hari ini kan acara K-Pop Festival ya. Tapi lagu saya ballad semua. Nggak seru ya. Ngantuk gitu rasanya ya? Sebenarnya saya jago dance tapi untuk hari ini saya akan mempersembahkan suara saya yang indah ini kepada anda semua," ungkapnya.

"Apakah anda tahu lagu-lagu yang saya sudah nyanyikan sebelumnya? Kalau ada yang baru pertama kali dengar minta maaf sebelumnya ya. Saya memang Super Junior tapi kalau sendirian saya memang menyedihkan begini," kata Kyuhyun yang langsung disambut tawa penonton.

3. Pamer Rambut Baru

Kyuhyun kali ini tampil berbeda dengan warna rambut baru yaitu pink. Ia pun sempat memamerkan rambut barunya itu kepada penonton. "Gimana rambut saya hari ini? Karena kami (Super Junior) lagi siapkan album baru. Oleh karena itu saya berubah penampilan dan ganti warna rambut juga. Habis ganti rambut pertama kalinya saya langsung bertemu dengan fans Indonesia," ucapnya.

Ia pun berjanji setelah ini akan kembali lagi ke Indonesia dengan member lengkap Super Junior. "Nanti saya akan kembali lagi lengkap dengan member Super Junior. Sisa lagu terakhir nih, sayang sekali rasanya. Bertemu lagi ya. Aku Cinta kamu," pungkas Kyuhyun yang menutup penampilannya dengan lagu At Gwanghwamun.


REKOMENDASI
TRENDING