KOREA

Super Junior Umumkan Tanggal Comeback dengan 9 Member & Tur Konser SUPER SHOW 8

Selasa, 03 September 2019 12:05 Penulis: Ayu Srikhandi

Super Junior Comeback © ANAN Magazine

Kapanlagi.com - Super Junior memastikan comeback mereka lewat album baru dengan countdown '999 jam' yang dimulai pukul 03.00 waktu Korea atau 01.00 WIB hari ini, Selasa (3/9/2019). Mereka juga merilis 9 buah foto teaser yang cukup membuat penasaran penggemar nih.

Terhitung dari hari ini, Super Junior akan menyapa penggemar dengan comebacknya pada 14 Oktober 2019 mendatang. Meski masih satu bulan lebih, fans nggak akan terlalu rindu karena bakal disuguhi reality show SJ RETURNS 3 yang akan mulai tayang 9 September 2019 nanti.

1. Comeback dengan 9 Member

Setelah 10 tahun, akhirnya member Super Junior resmi menyelesaikan tugas wajib militer mereka dan bisa berada di atas panggung bersama lagi. Dalam album ke-9 ini, Super Junior bakal tampil dengan formasi sembilan orang tanpa Sungmin dan Kangin.

Line up comeback Super Junior dalam album sekaligus SJ RETURNS 3 adalah Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun. Untuk countdown jelang comeback, kamu bisa intip ke web officialnya ini.

2. Umumkan Konser SUPER SHOW 8

Super Junior juga dipastikan menggelar tur konser dunia bertajuk SUPER SHOW 8, mengikuti perilisan album ke-9 mereka. Konser mereka ini bakal dimulai dari Seoul, digelar pada 12-13 Oktober di Seoul's Olympic Hall. Namun harus diketahui kalau Heechul bakal absen dari promosi acara musik sekaligus konser karena kondisi kesehatannya.

"Kami mengumumkan detail soal album ke-9 Super Junior mendatang, juga SUPER SHOW 8 yang akan digelar pada 12-13 Oktober di Seoul's Olympic Hall.

Konser SUPER SHOW 8 mendatang akan dilakukan oleh delapan orang: Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun. Heechul tentu saja akan berpartisipasi di album ke-9 Super Junior, semua konten terkait, termasuk penampilan variety show Super Junior. Namun setelah diskusi panjang dengan para member, kami memutuskan kalau Heechul tidak akan turut dalam SUPER SHOW 8 atau promosi comeback album Super Junior di acara musik.

Saat ini, Heechul masih kesusahan untuk tampil di atas panggung karena kondisi kakinya, dan kami berharap para fans bisa memaklumi hal ini.

Terima kasih," begitu lah pengumuman Label SJ.

ELF sudah siap dengan comeback oppa-deul tercinta?


REKOMENDASI
TRENDING