KOREA

Tampil Memukau Dalam Teaser 'Ice Cream', Ternyata Rok Rose BLACKPINK Aslinya Tank Top

Kamis, 27 Agustus 2020 09:30 Penulis: Renisya Satya Putri

Rose BLACKPINK © Guess

Kapanlagi.com - Para fans sangat antusias menantikan kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez dalam sebuah single yang bertajuk Ice Cream. Banyak yang semakin dibuat tidak sabar setelah satu demi satu teaser dirilis oleh YG Entertainment, termasuk poster individu Rose.

Setelah teaser berbentuk poster ini dirilis, para fans langsung terpesona dengan kecantikan Rose yang menyilaukan. Setelan rok dan atasan crop top kotak-kotak Rose yang berambut perak membingkai lekuk tubuhnya dengan sempurna.

1. Aslinya Atasan

Namun, seorang netizen mengungkap fakta mengejutkan di balik pakaian Rose di komunitas online tidak lama setelah teaser ini dirilis. Ternyata, bawahan yang dipakai oleh Rose dalam teaser ini aslinya bukan rok.

Penata gaya BLACKPINK merombak atasan berbentuk tank top sehingga pas dipakai Rose seperti rok. Ya, item fashion yang dipakai Rose adalah atasan dari merek WHY NOT US yang dijual dengan harga 58.000 won (sekitar Rp 716 ribu) per potong dan sudah terjual habis.

2. Bikin Takjub

Ini bukan pertama kalinya penata gaya BLACKPINK menunjukkan kebolehannya merombak item fashion. Sebelumnya, Rose juga mengenakan atasan yang aslinya adalah celana saat membawakan lagu How You Like That di Inkigayo.

Mengetahui fakta ini, para fans tidak hanya terkesan dengan kreativitas sang penata gaya, tetapi juga proporsi tubuh Rose yang memungkinkannya mengenakan pakaian hasil rombakan dengan memukau. Berikut adalah beberapa komentar fans dilansir dari Koreaboo:

"Dia selangsing apa ya sampai atasan bisa dipakai jadi rok?"

"Ide yang sangat inovatif."

"Pakaiannya jadi tampak bersinar karena Rose."


REKOMENDASI
TRENDING