KOREA

Ramai Natya Shina Sindir Jennie BLACKPINK Pemalas, BLINK Indonesia Mengaku Malu

Selasa, 25 Agustus 2020 16:04

Natya Shina © Instagram.com/natyashina - Jennie BLACKPINK © Instagram.com/jennierubyjane

Kapanlagi.com - BLINK kini diramaikan dengan seorang dance cover asal Indonesia bernama Natya Shina. Pasalnya Natya belum lama ini menjadi viral karena sindirannya yang ditujukan kepada Jennie BLACKPINK.

Seperti diketahui kalau namanya dikenal sebagai bagian dari Pink Panda, grup yang mengcover koreografi BLACKPINK. Ia pun sempat bertemu dengan BLACKPINK dan memeluk Rose di suatu acara.

Sindirannya ini pun menuai banyak kritikan dari para BLINK khususnya Indonesia. Memenuhi kolom komentarnya di postingan Instagram, BLINK mengaku malu atas perbuatan influencer tersebut.

1. Berawal dari Twitter

Beberapa waktu lalu, Twitter sempat diramaikan dengan hastag #ApologizetoJennie, setelah terungkap kalau Jennie yang sering dituduh malas saat tampil di panggung nyatanya cedera di bagian pergelangan kaki yang membuatnya tidak bisa tampil maksimal.

Para BLINK pun membuat trending hastag di Twitter tersebut agar para haters segera minta maaf karena sudah menuduh idolanya tanpa bukti.

2. Postingan Natya Shina

Salah satu BLINK pun kembali membagikan komentar Natya Shina yang sempat menyindir Jennie dipostingan Instagram Stories. Postingan tersebut sebenarnya sudah dibagikan pada tahun 2018 lalu.

Dia mengatakan kalau Jennie adalah penari yang malas dan dia kecewa dengan kurangnya usaha member BLACKPINK tersebut. Pada akhirnya fans memintanya untuk minta maaf setelah fakta sebenarnya beredar.

"Buka YouTube nemu video ini. Ternyata gak di Indo aja loh dia malesnya. Konser dimana-mana kayaknya emang gitu ya mbak Jen. Sebagai Blink aku jujur kecewa sama attitutenya yang gak professional. Aku tahu dia bisa melakukannya lebih baik! Hehe. Sorry kalau ada yang tersinggung, aku bukan fans fanatik jadi masih bisa nilai secara objektif," tulisnya diselipkan emoji tersenyum.

3. Enggan Minta Maaf

Saat BLINK mulai menegurnya dan membela Jennie, Natya mengklarifikasi kalau dirinya bukan seorang haters, tapi dia menolak untuk minta maaf atas komentarnya.

"Lagi rame nih di Twitter. Sayang sekali aku banyak kerjaan besok dan lagi fokus buat launching bisnis. Gak punya waktu buat ngeladenin. Doain aja biar mereka ada kerjaan dan sekolah yang bener biar gak malu-maluin banget lah. Komen kasar, kayak gak sekolah. Pake fake account pula. Kasian orangtuanya. Kasian keluarganya. Jangan ditiru ya sayang-sayangku. Followers aku mah pinter-pinter dan open minded. Jangan berantem juga sama mereka. Gak Guna. Waktu kalian jauh lebih berguna," tulisnya.

credit: Twitter

Semakin bikin geram, ia malah menghina balik para BLINK melalui komentar di Instagram. Tentunya banyak orang yang mengaku kecewa mengingat Natya adalah sosok yang terkenal di dunia K-Pop Indonesia. Masih belum ada kejelasan, hingga kini KapanLagi masih berusaha menghubungi.

4. Fans Indonesia Malu

Melihat postingan terbarunya di Instagram, banyak yang melayangkan kritikan kepada Natya. Mereka mengaku malu sebagai orang Indonesia atas sikapnya yang tidak sopan tersebut. Apalagi pemberitaan ini sudah masuk dalam media asing seperti Koreaboo.

Kebanyakan dari mereka mengatakan mengaku kecewa dengan sikapnya itu. Selain menuntut minta maaf, netizen juga meminta Natya untuk mengedukasi dirinya sendiri sebelum memberikan kritikan kepada orang lain.

Semoga masalah ini segera terselesaikan dengan baik ya. Menyukai sebuah grup K-Pop Idol tentunya selalu mendukung dan juga tidak membeda-bedakan setiap membernya. Bagaimana menurut KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING