KOREA

Enak Didengar, 8 Lagu Girlband Ini Raih Lebih dari 5 Trofi Acara Musik: TWICE - BLACKPINK

Sabtu, 22 Agustus 2020 10:40

TWICE © Instagram/twitagram - BLACKPINK © Instagram/blackpinkofficial

Kapanlagi.com - Menghadiahi grup favorite dengan trofi kemenangan di acara musik merupakan salah satu cara fans untuk menunjukan kecintaan mereka terhadap sang idol. Hal tersebut juga dapat menjadi bukti kalau lagu yang dibawakan memang enak untuk didengar dan disukai banyak orang. Nggak cuma sekali atau dua kali, beberapa lagu bahkan bisa membawa trofi kemenangan yang cukup banyak.

Bukan cuma boyband, girlband juga bisa menciptakan lagu hits yang bisa bertengger lama di chart musik lho! Ingin tahu lagu-lagu girl group yang meraih lebih dari 5 trofi acara musik? Yuk simak daftarnya berikut ini!

1. IZONE - Secret Story of The Swan

Di pertengahan tahun 2020, IZONE kembali menyapa penggemar dengan lagu baru mereka yang bertajuk Secret Story of The Swan. Meski sempat ditunda, lagu yang telah lama ditunggu ini berhasil membuktikan eksistensinya dengan memenangkan 7 trofi kemenangan di acara musik. MVnya sendiri telah di tonton sebanyak 41 juta kali di channel Youtube. Keren banget kan?

2. Gfriend - Crossroads

Crossroads merupakan lagu pertama Gfriend setelah secara resmi bergabung dengan Big Hit Entertainment. Punya jalan cerita yang unik dan penuh teka-teki membuat lagu ini banyak diminati oleh para pecinta K-Pop. Buktinya, lagu tersebut sukses membawa pulang 7 trofi acara musik lho!

3. Apink - Dumhdurum

Meski bersaing dengan artis-artis baru, nama Apink ternyata punya tempat tersendiri di hati para pendengar musik K-Pop. Karena itulah, lagu mereka yang dirilis pada 13 April 2020 berhasil memenangkan 8 trofi kemenangan di berbagai acara musik. Selain lagunya yang enak didengar, dance lagu Dumhdum juga bikin kamu ketagihan lho!

4. Oh My Girl - Nonstop

Menyuguhkan lagu yang ceria serta MV yang gemas abis membuat Oh My Girl bisa membawa 8 trofi acara musik untuk lagu mereka yang berjudul Nonstop. Sangking enaknya, lagu ini sudah didengarkan 41 juta kali di Youtube lho! Siapa nih yang belum pernah dengar lagunya?

5. ITZY - WANNABE

ITZY menjadi salah satu grup generasi ke 4 yang sangat populer dan punya banyak penggemar. Disetiap comebacknya girlband asal JYP ini selalu menorehkan berbagai kesuksesan, tak terkecuali untuk lagu mereka yang berjudul WANNABE. Bukan cuma award, lagu ini juga mendapatkan 8 trofi kemenangan di acara musik lho!

6. Red Velvet - Psycho

Walaupun tidak bisa melakukan promosi karena Wendy yang sedang cedera, Red Velvet tetap menghasilkan banyak kemenangan lewat lagu mereka yang berjudul Psycho. Buktinya, lagu yang dirilis akhir tahun 2019 ini berhasil meraih 8 kemenangan di acara musik dan juga mendapatkan award. Siapa nih yang suka juga sama lagu ini?

7. TWICE - More & More

Beranggotakan 9 gadis cantik dan berbakat membuat TWICE dicintai oleh banyak orang. Bukan cuma di Korea, kepopuleran mereka sudah meluas hingga ke seluruh dunia. Selalu membuat lagu yang easy listening merupakan salah satu hal yang membuat nama mereka cepat melambung. Salah satu lagunya yang sukses adalah More & More, lagu ini berhasil membawa 9 trofi kemenangan dan telah ditonton sebanyak 166 juta kali di Youtube.

8. BLACKPINK - How You Like That

Kalau ngomongin girlband, nggak lengkap rasanya jika tidak memasukkan grup yang satu ini. Yap, BLACKPINK merupakan girlband asal YG yang sangat populer di dunia. DI comeback terbarunya girlband ini berhasil membawa 12 trofi kemenangan, bahkan setelah mereka selesai melakukan promosi. Mantap banget kan?

Itu dia beberapa lagu girlband yang mendapat lebih dari 5 trofi acara musik. Siapa favoritmu?

Ditulis oleh: Ghariza Fathia


REKOMENDASI
TRENDING