KOREA

Wendy Kembali Tampil, Red Velvet Nyanyikan Lagu 'Milky Way' dalam Proyek 'Our Beloved BoA'

Rabu, 19 Agustus 2020 15:30

Red Velvet (credit: SOOMPI)

Kapanlagi.com - 25 Agustus nanti, BoA bakal merayakan 20 tahun debutnya di industri musik Korea Selatan. Sebuah proyek bernama Our Beloved BoA pun dibuat untuk merayakan hal tersebut. Sejumlah penyanyi terkenal ambil bagian di dalamnya.

Menyusul Baekhyun EXO, BOL4 dan Gallant, Red Velvet jadi penyanyi berikutnya yang akan menyanyikan lagu hits milik BoA. Irene dkk bakal membawakan lagu Milky Way yang merupakan salah satu lagu yang ada di album ketiga BoA yang dirilis pada tahun 2003.

Milky Way versi Red Velvet rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Agustus 2020 pukul 16.00 WIB di berbagai situs musik.

1. Partisipasi Wendy

Milky Way sendiri populer sebagai lagu musim panas dengan suara BoA yang energetik dan suara iringan band. Kenzie yang merupakan pencipta lagu Milky Way juga ikut berpartisipasi dalam proyek Our Beloved BoA dengan mengaransemen lagu ini dengan genre jazz pop yang menyegarkan.

Salah satu anggota Red Velvet, Wendy, kembali melakukan aktivitasnya dengan berpartisipasi dalam proyek ini setelah 8 bulan beristirahat karena mengalami cedera. Kehadirannya menambah kesempurnaan lagu Milky Way dengan menggabungkan acapella dan musik jazz yang menampilkan harmonisasi vokal dari kelima anggota Red Velvet.


REKOMENDASI
TRENDING