KOREA

Red Velvet-Irene & Seulgi Ungkap Perasaan Mereka Saat Tampil di 'TIME100 Talks'

Rabu, 19 Agustus 2020 14:35

Red Velvet-Irene & Seulgi (credit: Twitter.com/@RVsmtown)

Kapanlagi.com - Red Velvet-Irene & Seulgi diundang sebagai bintang tamu spesial dalam acara TIME100 Talks yang tayang pada 18 Agustus kemarin. Dalam acara tersebut, Irene dan Seulgi memberikan penampilan dengan membawakan lagu terbaru mereka, Monster.

Irene dan Seulgi pun sempat mengungkapkan perasaan mereka bisa tampil dalam acara diskusi tersebut. Keduanya juga memberikan semangat bagi para tenaga medis yang berjuang di tengah pandemi corona ini.

1. Dukungan Buat Tenaga Medis

"Kami senang bisa bersama kalian di acara yang berarti ini. Kami juga ingin berterima kasih kepada staf medis atas kerja keras mereka siang dan malam akibat COVID-19. Ini adalah waktu yang sulit bagi semua orang, tapi kami harap kalian tidak menyerah dan terus bersemangat dengan pikiran yang positif," ujar mereka seperti dilansir dari siaran pers SM Entertainment.

Dengan mini-album Monster, Irene dan Seulgi berhasil menduduki berbagai puncak tangga lagu dan program musik Korea Selatan. Mereka juga sukses menempati puncak Top Album iTunes di 50 negara, dan menduduki puncak Digital Album Sales di QQ Music dan Kugou Music.


REKOMENDASI
TRENDING