KOREA

Kim Hye Yoon Jadi Pemeran Utama Juga di Drama Jisoo BLACKPINK, Jung Hae In Ditawari Sebagai Male Lead

Senin, 24 Agustus 2020 10:20

Kim Hye Yoon, Jung Hae In, Jisoo BLACKPINK (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Pekan lalu, fans BLACKPINK yang dikenal dengan nama BLINKS dapat kabar gembira. Jisoo dikonfirmasi bakal menjadi pemeran utama dalam drama SNOWDROP (judul sementara). Drama ini bakal disutradari oleh Jo Hyun Tak dan naskahnya ditulis Yoo Hyun Mi, yang sebelumnya bekerjasama dalam drama populer SKY CASTLE.

Beberapa hari setelah Jisoo dikonfirmasi tampil, kini ada berita bagus berikutnya. Dilansir dari Soompi, Senin pagi (24/8/2020), aktris Kim Hye Yoon juga dipastikan bakal bermain dalam SNOWDROP. Sama seperti Jisoo, karakter yang bakal diperankan oleh Kim Hye Yoon juga dideskripsikan sebagai pemeran utama dalam drama tersebut.

 

1. Kim Hye Yoon Reuni dengan Sutradara SKY CASTLE

Sebelum Jisoo dikonfirmasi, Kim Hye Yoon memang lebih dulu diberitakan mendapat tawaran bermain di SNOWDROP. Dengan konfirmasi ini, artinya Kim Hye Yoon bakal reuni dengan sutradara Jo Hyun Tak dan penulis Yoo Hyun Mi.

Seperti yang kita ketahui, Kim Hye Yoon memperoleh popularitas berkat aktingnya bagusnya dalam drama SKY CASTLE. Ia semakin populer setelah jadi pemeran utama di drama fantasi EXTRAORDINARY YOU.

2. Jung Hae In Bakal Jadi Pemeran Utama Pria?

Sesaat setelah Kim Hye Yoon dikonfirmasi, kini ada kabar soal aktor yang bakal bermain dalam SNOWDROP. Dia adalah Jung Hae In yang dilaporkan terpilih sebagai pemeran utama.

"Ini hanya salah satu dari beberapa project yang ditawarkan padanya (Jung Hae In). Sekarang dia masih mempertimbangkan," kata pihak agensi Jung Hae In, FNC Entertainment.

Kita tunggu saja konfirmasi selanjutnya ya. Kalau beneran Jung Hae In jadi pemeran utama cowoknya, wah bakal seru nih! Sementara itu belum banyak informasi ya soal drama SNOWDROP ini. So stay tuned!


REKOMENDASI
TRENDING