KOREA

Tangan Ditarik Ahjumma yang Pura-Pura Sakit, Baekhyun EXO Terlihat Takut

Rabu, 10 Juli 2019 12:20 Penulis: Rahmi Safitri

Baekhyun EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Baekhyun adalah member ketiga EXO yang debut sebagai penyanyi solo. Album pertamanya CITY LIGHTS dengan lagu andalan UN Village, dirilis pada hari Rabu (10/7/2019). Beberapa hari sebelum resmi debut, Baekhyun sudah melakukan kegiatannya sebagai penyanyi solo.

Selasa malam (9/7/2019), Baekhyun syuting untuk acara musik dan talk show, Yoo Hee Yeol's Sketchbook. Setelah rekaman selesai, beberapa penggemar menunggu vokalis utama EXO ini di luar gedung untuk sekedar melihat.

1. Lengan Baekhyun Ditarik

Sayangnya, ada satu orang wanita ibu-ibu (ahjumma dalam bahasa Korea) yang terlihat berdiri di pintu keluar gedung tempat syuting Yoo Hee Yeol's Sketchbook. Ketika Baekhyun baru saja keluar, wanita tersebut tiba-tiba mendekat dan meraih lengan pria berusia 27 tahun itu.

Baekhyun langsung mundur dan sedikit masuk ke dalam gedung untuk menghindar. Meski wajahnya ditutupi masker, ia terlihat ketakutan.

Beruntung dua staf Baekhyun sigap dan menghalangi wanita tersebut untuk mendekat. Fans yang melihat langsung berteriak marah melihat apa yang dilakukan wanita tersebut kepada sang idola.

2. Sudah Bikin Keributan

Menurut salah satu penggemar di Weibo seperti dilansir oleh Koreaboo, wanita tersebut sudah membuat keributan bahkan sebelum menarik lengan Baekhyun. Saat syuting Yoo Hee Yeol's Sketchbook tengah berlangsung, wanita itu mencoba menarik perhatian dengan meminta naik ke atas panggung, meminta hadiah, banyak bicara dan tak mau turun. Ia juga pura-pura kesakitan saat tangannya ditarik untuk turun dari atas panggung.

3. Pura-Pura Sakit

Setelah syuting selesai, wanita ini meminta masuk ke dalam gedung. Setelah sempat ada cek-cok dengan petugas keamanan, ia bilang akan menghubungi polisi. Ketika Baekhyun keluar, wanita ini pura-pura sakit saat memegang tangan member EXO yang juga bagian unit CBX itu.

Bahkan setelah Baekhyun meninggalkan lokasi, wanita tersebut katanya masih saja banyak tingkah. Kabarnya wanita itu kini dilarang untuk datang ke lokasi syuting acara apapun.

Jangan ditiru ya!


REKOMENDASI
TRENDING