KOREA

Tanggapan Sang Penulis Soal Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Tak Jadi Pasangan di Drakor 'OUR BLUES'

Sabtu, 09 April 2022 16:54 Penulis: Gogor Subyakto

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin di drakor OUR BLUES. Credit: Netflix

Kapanlagi.com - OUR BLUES merupakan salah satu drakor yang sudah begitu dinantikan oleh pencinta drama Korea. Selain kisah menarik, cast yang terlihat juga menarik perhatian, termasuk sepasang kekasih Shin Min Ah dan Kim Woo Bin.

Uniknya, dalam serial yang ditayangkan di Netflix tersebut, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin tak memerankan karakter sebagai pasangan!

1. Tanggapan Sang Penulis

Sang penulis drakor OUR BLUES yakni Noh Hee Gyoung sempat memberikan penjelasan soal Shin Min Ah dan Kim Woo Bin tak jadi pasangan.

"Saya tahu mereka tidak akan bergabung dengan proyek jika mereka muncul sebagai pasangan. Ketika saya casting mereka, saya memberi tahu mereka bahwa mereka tidak akan muncul sebagai pasangan dan mereka masing-masing akan memiliki hubungan romantis dengan orang lain," ungkapnya.

2. Pujian Untuk Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

Noh Hee Gyoung lantas menjelaskan kalau ia merasa lega pasangan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin menerima tawaran untuk bermain di drama OUR BLUES. Ia juga sempat memberikan pujian untuk mereka.

"Dan untungnya mereka tidak masalah dengan hal itu. Saya ingin memilih mereka karena mereka adalah aktor yang hebat. Saya tidak terlalu memikirkan hal lain. Mereka keren dan profesional," sambungnya.

3. Cara Langgeng

Shin Min Ah mengatakan kalau mereka selalu mendukung satu sama lain dalam hal apapun. Termasuk juga karir mereka yang sama-sama menjadi aktor dan aktris.

"Karena kami memiliki pekerjaan yang sama, kami selalu mendukung satu sama lain. Aku berharap yang terbaik untuknya agar segera kembali berakting," ujarnya seperti yang dikutip dari Koreaboo.


REKOMENDASI
TRENDING