KOREA

Tanggapi Haters yang Rasis, Jackson GOT7 Jadi Trending Topic

Jum'at, 24 Mei 2019 08:01 Penulis: Kistin Septiyani

©JYP Entertainment

Kapanlagi.com - Jackson GOT7 belum lama ini menjadi perbincangan netizen usai menanggapi komentar jahat seorang haters saat ia melakukan siaran langsung. Tanggapan Jackson pada komentar berbau rasisme tersebut membuat banyak orang terkesan.

Jackson melakukan sebuah siaran langsung bersama Youngjae dan Jin Young sebelum mereka tampil di M! Countdown pada Kamis (23/5/2019). Mereka terlihat sangat bersenang-senang dalam siaran live tersebut. mereka saling bercanda dan tertawa.

1. Komentar Rasis

Ditengah keseruan siaran langsung tersebut tiba-tiba sebuah komentar yang mengejutkan datang dari netizen. Ia mengomentari bagaimana Jackson yang berasal dari Hong Kong berbicara bahasa Korea. Menurut haters tersebut Jackson terdengar sangat lucu ketika berbicara menggunakan bahasa Korea.

"Ini sangat lucu ketika Jakson berbicara dalam bahasa Korea. Dia masih terdengar seperti berdering," tulis netizen tersebut, dikutip dari Koreaboo pada Jumat (24/5/2019).

2. Balasan Jackson

Membaca komentar tersebut, senyum yang awalnya berkembang di wajah Jackson mendadak hilang. Namun apa yang ia ucapkan kemudian membuat semua haters terdiam dan para penggemar semakin menggilainya.

"Kau tahu? Tak ada komentar negatif oke? Mari tetap positif. Mari menunjukkan banyak cinta. Dan mari lebih banyak mencintai dari pada membenci," ucap Jackson tenang.

3. Jadi Trending Topic

Setelah kejadian tersebut nama Jackson mendadak menjadi pencarian tertinggi di situs Weibo. Netizen mencari namanya dengan imbuhan komentar positif.

Selain itu, Jackson juga menerima banyak sekali cinta dan dukungan dari para penggemarnya. Ia mendapat pujian karena mengajak para penggemarnya untuk menyebarkan pesan positif dan juga cinta kasih.


REKOMENDASI
TRENDING