KOREA

Tangis Cha Eun Woo & ASTRO Menang Pertama Kali di Acara Musik Lewat 'All Night'

Rabu, 30 Januari 2019 09:16 Penulis: Gogor Subyakto

Cha Eun Woo - ASTRO. Credit: OSEN

Kapanlagi.com - Cha Eun Woo dan para member ASTRO sekarang ini memang tengah diselimuti perasaan bahagia. Bagaimana tidak, boy group yang berada di bawah naungan Fantagio tersebut baru saja memenangkan trophy juara pertama di acara musik untuk pertama kalinya.

Seperti yang diketahui, pada tanggal 16 Januari 2019 kemarin, ASTRO baru saja comeback dengan full album pertama yakni All Light. Selama kurang lebih dua minggu, mereka pun melakukan promosi di berbagai acara musik di stasiun televisi Korea Selatan.

Rasa haru dan bahagia pun begitu terlihat saat mereka diumumkan sebagai pemenang minggu ini. Sempat terlihat Cha Eun Woo dan JinJin tak kuasa menahan air mata saat menerima penghargaan tersebut.

1. ASTRO 1st Win

Pada hari Selasa (29/01) kemarin, ASTRO berhasil membawa piala juara pertama untuk acara musik The Show yang disiarkan oleh stasiun televisi SBS. Ini merupakan kemenangan pertama kali ASTRO di acara musik sejak debut mereka di tahun 2016 lalu.

Tentunya, kemenangan mereka ini menjadi sejarah yang begitu penting dalam perjalanan karir ASTRO. Tak sampai di situ saja, para AROHA (sebutan fans ASTRO) pun ikut berbahagia dan beramai-ramai ucapkan selamat untuk mereka di sosial media.

2. Tangis Cha Eun Woo

Saat nama mereka disebut sebagai juara pertama, para member ASTRO memang nampak terkejut. Mereka pun tak kuasa menahan rasa haru mereka. Beberapa anggota seperti Cha Eun Woo dan JinJin pun tak kuasa untuk menahan tangis bahagia.

Tak bisa disangkal kalau Cha Eun Woo merupakan member yang paling dikenal sejak perannya dalam drama My ID is Gangnam Beauty. Meski begitu, Idol tampan tersebut selalu mengungkapkan harapannya agar dirinya dan ASTRO bisa melakukan hal yang lebih baik serta membahagiakan fans secara grup.

3. Ucapan Terima Kasih

Setelah menerima penghargaan ASTRO pun diberi kesempatan untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan melakukan encore di hadapan para penonton dan penggemar mereka. Dengan dihiasi tangisan JinJin serta Cha Eun Woo sempat berikan satu dua patah kata.

"ASTRO kembali dengan full album pertama kita setelah masa istirahat selama satu tahun dua bulan namun kami bisa juara pertama. Aku sangat bahagia," tutur JinJin. Sang leader dari ASTRO pun melanjutkan dengan berterima kasih untuk staf dari agensi, manajer serta stylist. "Kami akan terus bekerja keras. Aku harap kalian terus mendukung kita sampai akhir," sambungnya.

Selain JinJin, Cha Eun Woo juga sempat mengucapkan rasa terima kasihnya. "Yang lebih dari segalanya, AROHA kita! Kalian menunggu dalam waktu yang sangat lama, bukan? Kita sangat ingin bisa cepat membuat kalian fans dari artis peringkat pertama, namun terima kasih banyak," pungkasnya.

Video by: SBS - The Show


REKOMENDASI
TRENDING