KOREA

Tayang Episode Terakhir, 'TERIUS BEHIND ME' Sukses Rajai Rating

Jum'at, 16 November 2018 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi

TERIUS BEHIND ME © MBC

Kapanlagi.com - TERIUS BEHIND ME resmi berakhir kemarin malam, Kamis (15/11/2018). Drama yang dibintangi So Ji Sub, Jung In Sun, Son Ho Jun, dan Im Se Mi itu berhasil merajai perolehan rating drama yang tayang di waktu bersamaan.

TERIUS BEHIND ME sukses membuat pemirsa jatuh hati dengan plot cerita yang berbeda dari kebanyakan drama Korea. Serial yang tayang di MBC tersebut mengusung cerita action yang dibawakan dengan sentuhan komedi dan juga romance yang bikin baper banget.

Chemistry yang ditampilkan empat pemeran utama mereka juga menjadi salah satu yang bikin pemirsa selalu ingin menonton TERIUS BEHIND ME. Karakter Kim Bon yang dimainkan oleh So Ji Sub yang cool banget membuat pemirsa langsung jatuh hati.

1. Rajai Rating

Menurut Nielson, TERIUS BEHIND ME mendapat rating 9,8% dan 10,5% untuk masing-masing episode 31 dan 32. Perolehan ini sukses memecahkan rekor dari rating episode sebelumnya yang tayang pada 14 November lalu.

Episode terakhir TERIUS BEHIND ME ini diungkapkan menggaet pemirsa dari usia 20-49 tahun. Melihat drama yang memang keren tersebut, nggak heran kalau pemirsa sudah menanti-nantikan episode terakhirnya.

2. HEART SURGEON Naik Rating

HEART SURGEON yang tayang di SBS juga mengalami kenaikan rating di episode terakhir mereka. Sayangnya, perolehan tersebut belum bisa mengejar TERIUS BEHIND ME dan memaksa mereka harus puas di peringkat kedua saja.

Dalam episode yang tayang 15 November 2018 ini, HEART SURGEON mendapat rating masing-masing 7,8% dan 8,4%, serta dengan perolehan rating puncak 10,1%.

Sedangkan drama KBS 2TV FEEL GOOD TO DIE harus puas di peringkat ketiga dengan rating yang jauh lebih rendah, yakni 2,2% dan 2,7 saja.

3. Drama Baru SBS dan MBC

Setelah berakhirnya TERIUS BEHIND ME dan HEART SURGEON, MBC dan SBS telah menyiapkan drama baru yang juga nggak kalah dinantikan oleh pemirsa.

MBC bakal menayangkan drama CHILDREN OF NOBODY yang mengusung cerita misteri. Sedangkan SBS bakal menayangkan THE LAST EMPRESS, drama tentang kerajaan modern yang dibintangi Choi Jin Hyuk, Jang Nara, dan Shin Sung Rok. Kedua drama ini sama-sama akan tayang perdana mulai 21 November mendatang.

(kpl/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING