Tayangkan Adegan Ciuman Dua Wanita, Drama Korea Ini Bikin Heboh

Jum'at, 27 Februari 2015 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Tayangkan Adegan Ciuman Dua Wanita, Drama Korea Ini Bikin Heboh foto: topstarnews.net
Kapanlagi.com - Sebuah drama yang ditayangkan oleh JTBC tiba-tiba saja mencuri perhatian. Seonam Girls High School Investigator menjadi pro-kontra setelah menayangkan adegan dua siswi yang berciuman.

Kisah percintaan sesama jenis memang pernah diusung dalam drama Reply 1997, namun nggak terlalu vulgar. Namun drama TV Kabel itu memang cukup berani menampilkan yang berbeda.

Menurut tim produksi, mereka hanya ingin menggambarkan seperti apa percintaan dua gadis SMA. Menurutnya, cukup nggak adil jika siswi yang 'berbeda' itu mendapat perlakukan tersisihkan dari para teman sekolahnya.

Adegan drama Seonam Girls High School Investigator yang bikin netizen heboh. @allkpop.comAdegan drama Seonam Girls High School Investigator yang bikin netizen heboh. @allkpop.com

Di sisi lain, Korea Communication Standards Commision sedang mereview apakah benar adegan yang ramai dibicarakan ini menyalahi etika tayangan TV. Namun hingga saat ini, belum ada keputusan final dari pihak mereka.

Para netizen kebanyakan merasa nggak ada yang salah dalam tayangan ini. Dilansir Allkpop, mereka membandingkan Seonam Girls High School Investigator dengan drama-drama lain yang ditayangkan oleh TV Nasional.

Beberapa waktu yang lalu, Kill Me Heal Me menayangkan adegan ciuman antara dua aktor Ji Sung dan Park Seo Joon. Drama baru I Heard Some Rumor yang dibintangi Lee Joon juga mengusung kisah mengenai dua remaja yang hamil. Netizen merasa cukup heran, mengapa adegan dua wanita berciuman menjadi lebih heboh dibanding drama-drama lain yang juga mengusung isu sensitif. Well, kalau menurut kalian sendiri?

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING