Teaser Pertama Drama Gong Hyo Jin - Jo Jung Suk, Siap Saingi 'W'

Jum'at, 05 Agustus 2016 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Teaser Pertama Drama Gong Hyo Jin - Jo Jung Suk, Siap Saingi 'W' Gong Hyo Jin - Jo Jung Suk & Lee Jong Suk-Han Hyo Joo © istimewa

Kapanlagi.com - Saat ini sederet drama Korea bagus tengah tayang. Sebut saja Doctors, Uncontrallably Fond, Wanted, Beautiful Mind, Let's Fight Ghost dan yang lagi ramai dibicarakan karena ceritanya yang unik, W. Saat ini W tayang hari Rabu dan Kamis, bersaing dengan Uncontrollably Fond dan Wanted.

W sekarang menjadi raja untuk drama yang tayang di jam yang sama. Tapi tak lama lagi drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini bakal punya pesaing baru. Drama baru yang juga dinantikan ini adalah Incarnation of Jealousy.

Sama seperti W, Incarnation of Jealousy juga punya deretan para pemain yang sudah tak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Mereka adalah Gong Hyo Jin, Jo Jung Suk, dan Go Kyung Pyo. Ketiganya sudah terbukti kemampuannya terutama di drama bergenre komedi romantis.

Setelah sebelumnya mengeluarkan foto-foto behind the scene saat syuting, Incarnation of Jealousy akhirnya merilis video teaser pertama. Dalam video berdurasi 37 detik ini, ketiga pemeran utamanya pun tampil.

Di teaser ini kita bisa lihat adegan lucu antara Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk. Mereka tak sengaja bertabrakan hingga Jo Jung Suk mimisan. Saat bertemu di jalan juga, karakter yang diperankan Gong Hyo Jin tak malu-malu menyentuh dada Jo Jung Suk. Adegan lainnya memperlihatkan Gong Hyo Jin yang terpesona dengan ketampanan Go Kyung Pyo. Sepertinya bakal tercipta cinta segitiga antara mereka.

Incarnation of Jealousy akan tayang mulai 17 Agustus mendatang di stasiun televisi KBS. Drama ini akan menggantikan masa tayang Wanted. Kira-kira mampukah Gong Hyo Jin dkk merebut tahta W? Kita tunggu saja nanti :)


(video by SBS Drama)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING