KOREA

Teaser Video Drama Baru Lee Min Jung - Joo Sang Wook, Cerita Cinderella Modern

Senin, 12 November 2018 14:35 Penulis: Ayu Srikhandi

Lee Min Jung - Joo Sang Wook © SBS

Kapanlagi.com - SBS merilis video teaser perdana untuk drama baru mereka yang berjudul FATE AND FURY. Drama yang dibintangi oleh Joo Sang Wook dan Lee Min Jung ini bakal mengusung cerita cinta bak kisah Cinderella modern.

Dalam video teaser perdana yang dirilis ini memperlihatkan seperti apa hubungan cinta Goo Hae Ra yang dimainkan Lee Min Jung dan Tae In Joon yang dibawakan oleh Joo Sang Wook.

Keduanya menunjukkan chemistry romantis yang memiliki suasana melankolis. Sepertinya pemirsa harus menyiapkan diri dengan cerita-cerita yang membuat patah hati ini.

1. Seorang Wanita Yang Ingin Mengubah Nasib

Goo Hae Ra yang memiliki kehidupan berat ingin mengubah nasibnya lewat pacaran dengan Tae In Joon. Sedangkan sang CEO benar-benar jatuh hati pada wanita ini dan menganggapnya sebagai takdir.

Dalam video tersebut, Tae In Joon mengatakan, "Apapun yang kulakukan padamu, jangan berikan hatimu padaku." Kalimat ini pun dijawab oleh Goo Hae Ra, "Berhenti menggodaku. Aku mungkin saja akan memiliki perasaan padamu meski sebelumnya tidak ada."

Bisa dilihat juga bagaimana Tae In Joon begitu perhatian pada Goo Hae Ra. Apalagi saat hujan turun, pewaris tersebut memberikan jaketnya pada wanita yang dicintainya ini.

2. Kehidupan bak Cinderella

Setelah bertemu dengan Tae In Joon, kehidupan Goo Hae Ra memang langsung berubah. Bisa dilihat kalau dia memiliki hidup yang jauh lebih mewah dari sebelumnya.

Seperti pesan yang diucapkan oleh Tae In Joon, "Kamu adalah wanita yang mengenakan heels itu." Goo Hae Ra pun menjawab, "Aku ingin tahu ke mana heels ini akan membawaku.'

Dalam video, terlihat Goo Hae Ra yang mengenakan dress merah dan sepasang heels cantik. Ia tampak berjalan menaiki tangga dan dinantikan oleh Tae In Joon.

3. Kisah Cinta yang Bikin Salah Paham?

Goo Hae Ra merupakan seorang wanita yang cantik dn cerdas, tapi kondisi keluarganya tidak terlalu baik. Setelah ayahnya meninggal, kakaknya bahkan berniat untuk bunuh diri. Satu-satunya cara yang menurutnya bisa membuat kehidupan lebih baik adalah dengan mendapatkan uang banyak.

Goo Hae Ra kemudian mendekati Tae In Joon yang merupakan anak kedua dari pemilik perusahaan. Pewaris ini pun kemudian jatuh cinta pada Goo Hae Ra dan mengira wanita ini memang mencintainya. Sayangnya hubungan mereka berubah saat Tae In Joon tahu apa alasan Goo Hae Ra pacaran dengannya.

FATE AND FURY dijadwalkan premier pada 1 Desember 2018 mendatang. Bagi yag penasaran, bisa intip trailer perdana dari drama Lee Min Jung dan Joo Sang Wook berikut.

(Video by: SBSNOW)


REKOMENDASI
TRENDING