Terkait Rumor, Agensi Song Hye Kyo Juga Ikut Bela Song Joong Ki

Sabtu, 02 Juli 2016 08:45 Penulis: Rahmi Safitri
Terkait Rumor, Agensi Song Hye Kyo Juga Ikut Bela Song Joong Ki Song Joong Ki dan Song Hye Kyo © Dispatch

Kapanlagi.com - Setelah namanya disebut ikut dalam pesta yang diadakan oleh Yoochun JYJ di sebuah klub malam, Song Joong Ki pun segera membersihkan namanya. Bahkan banyak yang membelanya lho.

Pertama media Dispatch yang langsung bilang kalau pada malam Yoochun mengadakan pesta di bar (antara 3 Juni malam - 4 Juni dini hari), Song Joong Ki sedang hang out bersama dengan Song Hye Kyo dan Yoo Ah In. Foto-foto saat mereka sedang makan malam bersama pun kembali dirilis ulang sebagai bukti.

Agensi Song Joong Ki juga tidak tinggal diam. Mereka sudah meminta untuk melakukan investigasi kepada sumber pertama yang membuat rumor dan akan melakukan tindakan hukum kepada siapapun yang menyebarkannya.

Agensi Song Hye Kyo dan Yoo Ah In bela Song Joong Ki © instagram.com/kyo1122Agensi Song Hye Kyo dan Yoo Ah In bela Song Joong Ki © instagram.com/kyo1122

Kini giliran agensi dari Song Hye Kyo (UAA) ikut memberikan klarifikasi. Agensi yang juga menaungi Yoo Ah In itu pun sudah memberikan pernyataan resminya.

"Pada tanggal 3 Juni, seperti yang dibilang dalam rumor yang beredar, Song Hye Kyo, Yoo Ah In, dan Song Joong Ki sedang bersantai dan makan malam bersama dengan manajer masing-masing. Rumor itu tidak benar," kata UAA seperti dilansir dari Soompi.

Rumor ini memang cukup membuat nama Song Joong Ki tercemar. Bahkan rekan seagensinya, Park Bo Gum; juga ikut dirumorkan dalam kasus Yoochun.

(soompi.com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING