Terkesan Sederhana, Pernikahan Vic Zhou Nggak Romantis?

Kamis, 03 Desember 2015 09:11 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Terkesan Sederhana, Pernikahan Vic Zhou Nggak Romantis? Vic Zhou © newsnow.com
Kapanlagi.com - Di penghujung tahun 2015, Vic Zhou memberikan kejutan pada publik mengenai keputusan telah mendaftarkan pernikahannya dengan sang kekasih, Reen Yu. Setelah sekian lama pacaran, pasangan selebriti Taiwan ini akhirnya resmi jadi suami istri.

Bisa dibilang mendadak, pernikahan ini cukup sederhana tanpa ada perayaan atau pun pesta resepsi. Vic Zhou sekedar mengunggah foto di Weibo bersama sang istri sambil pamerkan cincin kawin mereka.

Padahal sebelumnya, media Tiongkok baru saja dihebohkan dengan pesta pernikahan mewah nan megah bagaikan negeri dongeng Angelababy dengan Huang Xiaoming di Shanghai pada 8 Oktober. Tentu kalian masih ingat dong?

Belum lagi sebelumnya, pernikahan Jay Chou dengan Hannah Quinlivan juga tak kalah mencuri perhatian setelah memutuskan untuk merayakan di tiga negara sekaligus yaitu Taiwan, Inggris, dan Australia. Jika dibandingkan dengan pesta pasangan selebriti berikut, pernikahan Vic Zhou terbilang sangat sederhana.

Vic Zhou ungkap salah satu momen sebelum menikahi Reen Yu. © toggle.sgVic Zhou ungkap salah satu momen sebelum menikahi Reen Yu. © toggle.sg

Walau begitu, momen tersebut tetap saja tak bisa dilupakan oleh Vic Zhou maupun Reen Yu. Dengan spontan, keduanya sudah berencana menuju kantor setempat demi mendaftarkan pernikahan dan menelepon salah satu teman.

Saat Vic Zhou ditanya sang teman ada apa, ia dengan santai menimpali, "Oh tidak ada apa-apa kok, kami hanya butuh seorang saksi resmi untuk mendaftarkan pernikahan, kamu ada waktu luang sebentar nggak?" tutur Zai Zai dikutip dari Toggle Sg.

Momen bahagia itu memang tak harus identik dengan mewah serta meriah, asalkan bersama saling mencintai serta berbagi satu sama lain, Vic Zhou dan Reen Yu pun akhirnya mengikat janji suci. Selamat sekali lagi~

(tog/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING