Terlalu Banyak Adegan Nangis di 'Goblin', Apa Kata Lee Dong Wook?

Minggu, 19 Februari 2017 13:27 Penulis: Ayu Srikhandi
Terlalu Banyak Adegan Nangis di 'Goblin', Apa Kata Lee Dong Wook? Lee Dong Wook ©tvN

Kapanlagi.com - Sadar nggak sih kalau Lee Dong Wook memiliki adegan menangis yang cukup banyak dalam serial Goblin lalu. Sang aktor pun curhat soal peran Dewa Kematian yang diperankannya ini, seperti apa ceritanya?

Baru-baru ini, Lee Dong Wook melakukan pemotretan dengan Arena Magazine, ia pun membahas soal adegan menangis yang cukup banyak dalam drama tvN ini. Menurutnya, meski pernah Malaikat Kematian terasa gelap, nyatanya ia justru harus menangis sering sekali.

Malahan bintang 34 tahun ini mengaku kalau Goblin menjadi proyek dengan scene menangis paling banyak yang pernah dilakukannya loh. Jika masih ingat, karakter Malaikat Kematian ini memang cukup sering menangis, dimulai sejak pertemuannya dengan Sunny (Yoo In Na).

Lee Dong Wook di pemotretan terbaru. ©Arena MagazineLee Dong Wook di pemotretan terbaru. ©Arena Magazine

Walaupun memiliki banyak adegan menangis, pemirsa nyatanya justru semakin jatuh cinta dengan Lee Dong Wook. Banyak yang merasa gemas dengan adegan menangis yang dianggap cute itu loh.

Pemotretan Lee Dong Wook ini juga sekaligus jadi pemotretan perdana sang aktor pasca membintangi Goblin. Tak heran jika banyak penggemar yang sudah menantikan penampilan terbarunya.

Lee Dong Wook pun sukses membuat para wanita jatuh cinta dengan sederetan foto ganteng dan hot. Dibalut setelan jas, dijamin pesona pemeran Wang Yeo ini nggak akan mengecewakan fans.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING