KOREA

Terlibat Grup Chat Mesum, Roy Kim Diam-Diam Sudah Pulang ke Korea Untuk Investigasi

Selasa, 09 April 2019 12:08 Penulis: Gogor Subyakto

Roy Kim. Credit: Stone Music Entertainment

Kapanlagi.com - Sampai sekarang, kasus grup chat mesum yang melibatkan Jung Joon Young sampai sekarang memang masih ramai jadi perbincangan. Seperti yang diketahui, beberapa selebriti ikut terseret dalam kejadian ini.

Belum lama ini, nama Roy Kim disebutkan ikut terlibat dalam sebuah grup chat mesum dengan Joon Young. Namun, karena penyanyi tersebut masih di Amerika, proses pemeriksaan belum dijalankan.

Kini, secara diam-diam Roy Kim telah sampai di Korea Selatan. Sebelumnya keberangkatan dari pria itu sempat tersebar di berbagai media.

1. Terlibat Grup Chat Mesum

Pada hari Selasa (2/4) kemarin, sebuah laporan lanjutan mengenai kasus grup chat mesum Jung Joon Young kembali terungkap. Kali ini ada nama Roy Kim yang disebut ikut terlibat dalam grup tersebut.

Seperti yang diketahui, grup chat tersebut berisikan tindakan ilegal membagikan foto dan video mesum yang diambil secara tersembunyi.

Karena masih berada di Amerika, agensi dari Roy Kim yakni Stone Music Entertainment pun tengah membuat jadwal agar artis mereka bisa pulang ke Korea Selatan untuk menjalani pemeriksaan.

2. Tinggal di Amerika

Sebuah laporan soal Roy Kim akan pulang ke Korea Selatan sempat muncul pada hari Senin (8/4) kemarin. Laporan tersebut menyebutkan bahwa sang penyanyi meminta penjagaan untuk kedatangannya di bandara. Selain itu dijelaskan pula bahwa dirinya akan sampai di bandara Incheon pada hari Selasa (9/4) ini.

Selama ini, Roy Kim tinggal Amerika di mana dirinya menempuh pendidikan di Georgetown University. Dia pun segera diberitahu polisi untuk segera menghadiri pemeriksaan.

3. Diam-Diam Pulang ke Korea

Sebelumnya sempat muncul laporan kalau Roy Kim akan tiba di Incheon pada hari Selasa (9/4) siang. Namun nyatanya, bintang tersebut telah datang di Korea Selatan di hari yang sama pukul 4.30 pagi KST.

Awalnya, Roy dijadwalkan akan berangkat dari Washington DC. Namun, ia dicurigai mengubah jadwal dengan terbang dari New York agar waktu datangnya di Korea tidak diketahui banyak orang.

Selain itu, pihak kepolisian dan Roy sekarang tengah berdiskusi untuk menetapkan waktu kapan pemeriksaan dilaksanakan.


REKOMENDASI
TRENDING