KOREA

Terlibat Penyebaran Video Seks, Jong Hyun CN Blue Hapus Postingan Instagram

Jum'at, 15 Maret 2019 14:08 Penulis: Gogor Subyakto

Jong Hyun CN Blue. Credit: FNC Entertainment

Kapanlagi.com - Kasus penyebaran video seks yang juga menyeret nama Jong Hyun CN Blue sampai sekarang memang masih ramai menjadi perbincangan. Seperti yang diketahui, Idol dan aktor ini terlibat dengan Jung Joon Young dalam grup chat.

Bahkan, sebuah percakapan antara Jong Hyun dengan JJY juga telah muncul ke permukaan. Dalam hal itu, sudah terlihat jelas kalau Jong Hyun ikut terlibat dalam tindakan ilegal tersebut.

Ramai skandal dan pemberitaan jadi perbincangan, sampai sekarang Jong Hyun sendiri memang masih bungkam (kecuali FNC Entertainment yang telah berikan pernyataan). Di sisi lain, Jong Hyun hapus semua postingan di Instagram miliknya.

1. Hapus Postingan Instagram

Segala hal yang berhubungan dengan Jong Hyun CN Blue memang tengah ramai jadi perbincangan. Tak terkecuali dengan akun sosial media Instagram miliknya yakni @cnbluegt.

Namun, Jong Hyun nampaknya sudah menghapus semua postingan yang berada di akun tersebut sebelumnya. Kini profile tersebut tak menyisakan satu foto pun (kecuali profile picture).

Akun Instagram Jong Hyun sendiri memiliki angka 2,1 juta pengikut.

2. Ikut Sebarkan Video

Dalam kasus Jung Joon Young, penyanyi ini menyebarkan video seks dirinya di grup chat yang diduga beranggotakan Seungri, Choi Jong Hoon, Jong Hyun CN Blue, dan beberapa orang lainnya yang bukan dari kalangan seleb.

Diungkapkan, Lee Jong Hyun membagikan video seksnya pada seleb-seleb pria lain yang seumuran dengannya. Dikabarkan, bintang-bintang ini termasuk member dari salah satu boyband ternama dan juga artis solo.

3. Jong Hyun CN Blue Pamer Tiduri Banyak Orang

Jong Hyun CN Blue pun mengaku tidur dengan beberapa orang sekaligus, pamerkan ke grup chat yang ramai dibahas publik.

Lee Jong Hyun: Kemarin aku melakukan XXXX dengan XX (beberapa orang sekaligus)

Jung Joon Young: Wah menyenangkan. Lain kali kenalan aku pada mereka juga.


REKOMENDASI
TRENDING