KOREA

Terlihat Angker dan Menyeramkan, Ini Sederet Fakta Kastil Terkutuk di Drama 'IT'S OKAY TO NOT BE OKAY'

Kamis, 23 Juli 2020 14:22 Penulis: Dhia Amira

Sanida Bakery Cafe (credit: Sanida Cafe Official; credit: filmmakers.co.kr/tungtang2, Dowan Kim)

Kapanlagi.com - Saat ini drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY sedang mendapatkan perhatian lebih dari para penonton Korea dan juga Internasional. Semua hal tentang drama ini menjadi sesuatu yang menarik untuk dibahas, salah satunya yaitu kastil terkutuk yang ada dalam drama tersebut.

Kastil terkutuk tersebut merupakan rumah yang dimiliki oleh Go Moon Young yang diperankan oleh Seo Ye Ji. Karena itu merupakan kastil terkutuk, maka tampilan bangunan kastil tersebut seperti rumah angker yang menyeramkan. Tetapi nyatanya bangunan tersebut jauh dari kata angket dan menyeramkan loh KLovers.

Ternyata kastil terkutuk tersebut merupakan sebuah cafe yang memiliki nuansa unik dan juga indah. Penasaran bagaimana potret dari kastil tersebut? Dilansir dari berbagai sumber inilah tampilan asli dari kastil terkutuk yang ada di drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY. Yuk langsung saja dicek.

 

1. Merupakan Cafe Kue

Ternyata kastil terkutuk yang ada di drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY merupakan sebuah cafe kue loh KLovers. Cafe kue tersebut bernama Sanida Bakery Cafe, yang juga menjadi salah satu fasilitas destinasi bila kalian pergi ke wilayah tersebut. Di cafe ini menjual berbagai jenis cake atau roti yang unik dan juga enak.

Selain itu kalian juga bisa melakukan makan siang dan juga makan malam di sini. Sanida Bakery Cafe juga menjual berbagai jenis minuman yang enak, dengan rasa yang unik. Walaupun terlihat menyeramkan dalam drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY, tetapi cafe ini ternyata memiliki tempat yang sangat bagus dengan menyuguhkan makanan yang enak.

2. Berada di Wilayah Wonju

Sanida Bakery Cafe terdapat di wilayah Wonju, provinsi Gangwon-do, Korea Selatan. Wilayah ini berada sekitar 1,5 hingga 2 jam bila menggunakan mobil dengan kecepatan sedang dari Seoul.

Wilayah Gangwon merupakan salah satu provinsi di Korea Selatan yang dekat dengan lautan serta memiliki pegunungan yang indah. Provinsi ini berada di timur laut yang berdekatan dengan wilayah perbatasan Korea Utara.

Itulah mengapa ada beberapa adegan yang harus dilakukan oleh Kim Soo Hyun dan juga Seo Ye Ji di wilayah Gangwon tersebut. Jadi tidak heran bila beberapa postingan Kim Soo Hyun memperlihatkan tempat di wilayah Wonju, provinsi Gangwon.

3. Memiliki Nuansa Alam

Alasan mengapa Sanida Bakery Cafe dipilih menjadi tempat syuting drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY karena memiliki nuansa alam yang indah. Cafe ini memiliki halaman luas sama seperti yang ada di drama, itulah mengapa drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY menggunakan bagian depan bangunan hingga halaman depan bangunan sebagai lokasi syuting.

Sanida Bakery Cafe berada di bukti yang akan memberikan suasana sejuk, bahkan bila kalian datang ke sana maka banyak sekali pemandangan indah yang dapat dilihat. Seperti air terjun kecil buatan, taman buah, kursi meja batu, dan masih banyak lagi. Tidak heran bila banyak sekali masyarakat Korea yang datang ke sana untuk berkunjung setelah menonton drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY.

4. Berada di tempat Terpencil

Para KLovers pasti ingat bahwa kastil terkutuk yang ada di drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY berada di tengah hutan yang gelap. Dan ternyata cafe tersebut memang berada di wilayah yang terpencil loh KLovers. Sanida Bakery Cafe terletak di atas bukit yang memiliki halaman sangat luas, bahkan ada beberapa pengalaman pengunjung yang sempat sulit menemukan cafe ini.

Mereka berkata bahwa cafe ini seperti sebuah hal indah di tengah wilayah yang terpencil. Sanida Bakery Cafe ini juga cocok untuk para pengunjung yang membutuhkan kesunyian dan ingin merasakan alam dengan tenang. Itulah mengapa drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY memilih cafe ini sebagai lokasi syuting untuk rumah Seo Ye Ji.

5. Wilayah Dengan Banyak Museum

Dan selain kalian bisa datang ke Sanida Bakery Cafe, di wilayah Gangwon memiliki banyak sekali destinasi museum yang keren loh. Bahkan kalian bisa menemukan banyak sejarah, bagaimana wilayah Wonju di provinsi Gangwon merupakan tempat tiga pertempuran penting saat Perang Korea.

Kalian juga dapat menemukan banyak sekali restoran seafood karena wilayah ini berdekatan dengan laut. Dan tentunya kalian juga bisa merasakan wisata alam yang indah dan juga menenangkan di wilayah Wonju, provinsi Gangwon ini.

Itulah keunikan kastil terkutuk yang merupakan cafe kue di drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY. Bukan hanya memberikan fasilitas berupa makanan saja, nyatanya cafe kue tersebut juga memberikan pemandangan indah yang juga berada di wilayah yang sangat indah.


REKOMENDASI
TRENDING