KOREA

Terlihat Makin Sehat, Sunmi Pamerkan Berat Badan Naik Jadi 50 Kilogram

Rabu, 19 Juni 2019 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

Sunmi. Credit: Starnews

Kapanlagi.com - Penyanyi yang merupakan mantan member Wonder Girls yakni Sunmi memang selalu jadi perbincangan karena penampilannya. Pesona cantik dari Idol senior ini berhasil menarik perhatian fans dan publik.

Namun, belakangan para penggemar dibuat khawatir dengan bentuk tubuh dari Sunmi yang terlihat terlalu kurus. Tak mau fans merasakan hal tersebut, sang bintang K-Pop cantik ini mengaku kalau tengah berusaha menaikkan berat badannya.

Nah, lewat update sosial media terbarunya, Sunmi pun memberikan kabar kalau berat badannya memang sudah naik. Tentunya ini disambut dengan suka cita oleh fans dan tentu saja oleh Sunmi sendiri.

1. Naik 50 Kilogram

Pada hari Senin (17/6) kemarin, Sunmi mengunggah sebuah foto timbangan lewat akun Instagram resmi miliknya. Dalam timbangan tersebut menyebutkan angka 50 yang kini merupakan berat badan dari sang idola.

Selama ini, Sunmi memang selalu menunjukkan tubuh kurusnya dengan tinggi 166 cm dan berat badan hanya 40 kilogram saja. Namun, belakangan, pelantun lagu Gashina memang mengaku tengah dalam program menaikkan berat badan.

2. Tampil Lebih Sehat

Sebelumnya, mantan artis JYP Entertainment tersebut mengaku telah naik berat badan 8 kilogram sebelum konser tur dunia-nya dimulai. Sunmi menjelaskan kalau program naik berat badan ia lakukan untuk tur tersebut.

Melakukan konser memang bukan hal mudah, terlebih lagi kalau harus tur keliling berbagai negara. Karena hal tersebut pula ia menaikkan berat badan agar dirinya kuat menjalani kegiatan tur konser-nya.

3. Fans Senang

Setelah naik 8 kilogram, Sunmi pun memutuskan untuk terus menaikkan berat badan sampai akhirnya kini berada di 50 kilogram. Dan lalu mengunggah bukti foto untuk merayakan bersama para penggemar.

Meski naik berat badan dalam waktu yang cukup singkat, Sunmi sendiri memang masih terlihat kurus namun kini terlihat lebih sehat. Tentu saja, fans pun merasa senang melihat sang idola bahagia dan sehat.


REKOMENDASI
TRENDING