KOREA

Terpaut 17 Tahun, Ciuman Lee Do Hyun dan Kim Ha Neul di Drama '18 AGAIN' Dapat Kritikan

Selasa, 27 Oktober 2020 21:00

Lee Dohyun - Kang Ha Neul © JTBC

Kapanlagi.com - Drama 18 AGAIN kini tengah menyita perhatian dengan jalan ceritanya yang semakin menarik. Selain itu, tentu saja visual dan bakat akting para pemainnya yang juga mencuri perhatian.

Terbarunya, pada episode ke-11 yang tayang pada tanggal 26 Oktober kemarin, banyak penggemar yang heboh dengan salah satu adegannya. Adegan tersebut menampilan ciuman tak terduga antara Hong Daeyoung (diperankan oleh Lee Dohyun) dan Jung Dajung (diperankan oleh Kim Haneul).

1. Adegan Ciuman

Dalam drama tersebut, Hong Daeyoung melakukan perjalanan waktu ke masa lalu dan akhirnya bertemu dengan istrinya yang jauh lebih tua darinya. Untuk menggambarkan kisah cinta mereka yang rumit, Lee Dohyun dan Kim Haneul memiliki adegan ciuman.

2. Kritikan Penggemar

Sayangnya, adegan ini mendapat banyak kritikan dari para penggemar kalau hal itu tidak pantas untuk disiarkan. Bukan hanya perbedaan usia mereka yang terpaut 17 tahun, melainkan Hong Daeyoung hanya seorang siswa SMA saat beradegan ciuman dengan Jung Dajung.

Di sisi lain, ada juga penggemar yang membela kalau itu hanya drama fiksi dan semua orang tidak harus menganggapnya serius. Jadi, bagaimana menurutmu?


REKOMENDASI
TRENDING