KOREA

Tersebar Foto Terbaru Chen EXO Wajib Militer, Fans Senang Lihat Rambut Botak dan Senyumnya

Rabu, 04 November 2020 15:15

Chen EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Chen EXO telah memulai tugas wajib militernya pada 26 Oktober lalu. Selaku agensi, SM Entertainment untuk tidak mengungkapkan waktu dan lokasi wajib militer sang idol.

Sebelumnya, rencana wajib militer ini sudah diumumkan Chen pada 16 Oktober. Pengumuman tersebut diungkapkannya melalui sebuah surat tulisan tangan.

Terbarunya, fans pun diramaikan dengan tersebarnya foto terbaru Chen setelah bergabung dalam wajib militer. Para fans pun tak hentinya mengaku senang melihat rambut botak dan senyumnya.

 

1. Rambut Botak Chen

Dalam potretnya, tampak Chen tampil dengan rambut botak khas para tentara wajib militer. Tak hanya itu, ia terlihat senang dengan senyuman manis yang dipamerkannya. Pemilik nama Kim Jongdae ini berkumpul dengan para rekan tentara lainnya dengan memakai seragam berwarna navy.

2. Member Keempat EXO Wamil

Chen merupakan member EXO yang menjalankan wajib militer dan hiatus sementara dari aktivitas grup. Sebelumnya ada Xiumin, D.O, dan juga Suho yang sudah terlebih dahulu melaksanakan wamil. Sebagai member EXO yang menjalani wamil, Xiumin diperkirakan akan menyelesaikan tugasnya pada 6 Desember 2020 mendatang.

We will miss you, Jongdae!

 


REKOMENDASI
TRENDING