HOME » SELEBRITI » IU
KOREA

The Queen is Back, IU Siap Rilis Lagu Baru 'Into the I-LAND' Garapan Bos Big Hit Entertainment

Kamis, 11 Juni 2020 16:40 Penulis: Iwan Tantomi

credit via EDAM Entertainment

Kapanlagi.com - IU dikabarkan ikut meramaikan reality show yang bakal tayang di Mnet, I-LAND. Seperti diketaui, I-LAND merupakan projek perdana dari BELIFT+ perusahaan patungan yang didirikan oleh CJ ENM dan Big Hit Entertainment.

Lewat projek ini, I-LAND berharap bisa melahirkan idol K-POP baru berkualitas dan bisa bersaing global. Selain itu, demi menarik atensi publik, IU pun didapuk sebagai pengisi theme song untuk program berjudul Into The I-LAND.

 

1. Diproduseri Bos Big Hit Entertainment

Memilih Into The I-LAND sebagai judul lagu, IU bakal menyanyikan langsung theme song untuk I-LAND tersebut. Popularitas yang moncer, ditambah lagu-lagunya yang selalu mampu menembus chart musik, membuat IU jadi pilihan penyanyi yang tepat.

Hal ini belum ditambah fakta jika produser lagu ini adalah Bang Si Hyuk, yang nggak lain bos sekaligus produser utama Big Hit Entertainment. Boleh dibilang Bang Si Hyuk juga punya peran besar di album-album BTS dan TXT.

Terlebih di I-LAND, Bang Si Hyuk juga mengambil peran sebagai general producer di I-LAND. Nggak heran, jika kolaborasi IU dengan Big Hit Entertainment ini menarik untuk ditunggu. 

2. Lagu 'Into The I-LAND' Bergenre Pop-Rock

Sementara lagu Into The I-LAND sendiri diinformasikan lagu pop-rock bergenre House. Sedangkan liriknya sebagian besar berpesan tentang solidaritas dan sikap dewasa dalam berkompetisi.

Tema tersebut dirasa cocok untuk para peserta I-LAND. Into The I-LAND yang dinyanyikan oleh IU akan dirilis secara global pada 19 Juni 2020

Sebelumnya, Zico Block B, Rain hingga aktor kenamaan Namgoong Min lebih dulu didapuk sebagai mentor. I-LAND sendiri diikuti oleh 12 peserta yang telah terkonfirmasi dan bakal mengudara di Mnet pertama kali pada 26 Juni 2020.

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING