T.O.P Positif Pakai Ganja, Member Big Bang Lain Juga Diperiksa

Jum'at, 02 Juni 2017 15:10 Penulis: Ayu Srikhandi
T.O.P Positif Pakai Ganja, Member Big Bang Lain Juga Diperiksa Big Bang ┬ękoreaboo.com

Kapanlagi.com - Dengan hasil T.O.P Big Bang positif menggunakan ganja, seorang member lain diungkapkan juga menjalani tes pemeriksaan obat-obatan terlarang. Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber dari kepolisian.

Salah satu di antara G-Dragon, Taeyang, Seungri, atau Daesung ikut dites di saat yang sama dengan T.O.P. Saat itu, T.O.P dinyatakan positif menggunakan ganja.

Dilansir Koreaboo, sayangnya nama member ini tidak diungkapkan ke publik. Bukan hanya melakukan tes untuk ganja saja, tes juga dilakukan apakah mereka memakai narkoba jenis lainnya.

Selain T.O.P, ada member Big Bang lain yang juga dites narkoba. İkoreaboo.comSelain T.O.P, ada member Big Bang lain yang juga dites narkoba. İkoreaboo.com

Satu member ini diungkapkan resmi negatif dalam tes narkoba yang dilakukan. Ia pun langsung bebas dari investigasi, berbeda dengan T.O.P yang saat ini menjalani pemeriksaan.

T.O.P Big Bang terlihat datang memenuhi panggilan kepolisian Gangnam lebih awal siang ini, Jumat (2/6). Namun sampai saat ini belum ada update terbaru dari pihak berwajib.

Sebelumnya, T.O.P dipanggil untuk dilakukan tes setelah seorang trainee yang ditangkap karena kasus narkoba menyebutkan ia merokok ganja bersama sang rapper Big Bang di rumahnya. Idol yang juga aktor itu sempat mengelak, tapi akhirnya mengaku memang merokok ganja tanpa sengaja karena mengira itu adalah rokok elektrik.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING