KOREA

Ultah ke-33, Ini Sederet Perjalanan Hidup Ji Chang Wook Si Anak Mama - Kisah Asmara

Senin, 06 Juli 2020 14:44 Penulis: Dhia Amira

Ji Chang Wook (credit: twitter.com/SBSNOW)

Kapanlagi.com - Kemarin tepatnya pada tanggal 5 Juli 2020, Ji Chang Wook baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33 dengan banyak doa serta harapan dari banyak orang. Aktor dengan senyum manis dan wajah tampan ini memang selalu dapat membuat para penonton drama terpesona dengan aktingnya di berbagai genre. Ia bahkan dapat selalu sukses membawakan perannya dengan baik dan juga menghibur.

Memiliki karir yang sukses saat ini, tentu saja ada perjuangan luar biasa yang harus ia lakukan. Menjalani kehidupan yang sulit, hingga menjadi pemain pendukung sudah pernah dirasakan oleh seorang Ji Chang Wook.

Penasaran seperti apa kisah perjalanan hidup Ji Chang Wook? Dilansir dari berbagai sumber, inilah 7 kisah perjalanan hidup Ji Chang Wook yang dapat menginspirasi. Yuk langsung saja di cek.

 

 

1. Memiliki Kehidupan Sederhana

Kisah perjalanan hidup Ji Chang Wook yang pertama yaitu memiliki kehidupan yang sederhana. Para penggemar Ji Chang Wook pasti mengetahui bahwa ia sudah ditinggal oleh ayahnya sejak kelas 5 SD, karena penyakit keras yang diderita oleh ayahnya. Dan hal ini membuat Ji Chang Wook harus hidup sederhana bersama dengan sang bunda hingga ia dewasa.

Ibu Ji Chang Wook harus bekerja sebagai seorang pelayan restoran untuk memenuhi kehidupan Ji Chang Wook. Itulah mengapa Ji Chang Wook tahu betul bagaimana kerja keras sang ibu dalam menghidupi dirinya dengan baik. Karena hal ini Ji Chang Wook harus hidup sederhana dan juga berusaha untuk cepat tumbuh menjadi orang dewasa, agar dapat meringankan beban sang ibu yang sedang berusaha seorang diri.

2. Pernah Menentang Sang Ibu

Walaupun sangat sayang dan menghargai ibunya, ternyata Ji chang Wook pernah loh menentang keinginan ibunya. Dan tentu saja hal ini menjadi salah satu kejadian yang pernah ia lakukan seumur hidupnya. Saat SMA Ji Chang Wook tiba-tiba saja bercita-cita ingin menjadi seorang aktor terkenal, dan karena hal ini pada akhirnya ia memutuskan untuk melanjutkan kuliah pada jurusan film dan juga teater.

Saat itu ia memilih untuk melanjutkan study di Universitas Dankook dan mengambil jurusan film serta teater. Tetapi tentu saja hal ini ditentang oleh sang ibu yang tidak ingin Ji Chang Wook meneruskan sekolah dengan jurusan film dan juga teater. Itulah mengapa Ji Chang Wook menentang keinginan sang ibu dan terus belajar untuk menjadi aktor hebat dan juga profesional.

Pada masa sekolahnya di Universitas, Ji Chang Wook banyak sekali mendapatkan pengalaman. Bahkan ia menyadari bahwa butuh kerja keras dan upaya yang maksimal untuk menjadi seorang aktor agar cita-cita yang ia inginkan tercapai.

3. Pandai Berolahraga

Ternyata Ji Chang Wook pada masa sekolah merupakan seorang atlet olahraga yang cukup terkenal loh KLovers. Bahkan ia bisa melakukan beberapa jenis olahraga dengan sangat baik. Dan tentu saja hal ini juga karena sebuah hobi.

Olahraga yang digemari oleh Ji Chang Wook yaitu, sepak bola, basket, dan juga berenang. Tidak heran bila saat ini Ji Chang Wook memiliki tubuh tinggi dan juga ideal.

4. Debut Akting 2008

Sebelum melakukan debut akting pada tahun 2008, Ji Chang Wook sudah banyak bermain dalam musikal teater di Universitas. Dengan usaha dan kerja keras yang dilakukan, pada akhirnya Ji Chang Wook mulai debut pada tahun 2008 dan bermain dalam film layar lebar berjudul SLEEPING BEAUTY.

Dalam debut perdananya tersebut Ji Chang Wook hanya dibayar sebesar 500.000 won atau sekitar 6 juta rupiah. Dan tentu saja hal ini membuat Ji Chang Wook sangat bahagia.

Bila dibandingkan sekarang Ji Chang Wook merupakan salah satu aktor dengan bayaran termahal bersama dengan Kim Soo Hyun dan juga Hyun Bin. Dengan popularitas yang juga tidak kalah terkenal secara Internasional. Dan menjadi salah satu pencapaian tersukses yang dilakukan oleh Ji Chang Wook semasa hidupnya.

5. Kisah Asmara

Memiliki popularitas serta wajah tampan, tentu saja membuat Ji Chang Wook menjadi salah satu aktor yang diidamkan oleh banyak kaum hawa. Tidak hanya oleh para penggemar serta non selebriti saja, tetapi juga dari kalangan selebriti.

Ada beberapa lawan main Ji Chang Wook yang mendapatkan rumor tentang hubungan mereka bersama Ji Chang Wook. Bahkan banyak penggemar yang menyimpulkan bahwa mereka bukan hanya rekan kerja saja, tetapi lebih. Hanya saja rumor yang paling banyak menyita perhatian adalah ketika Ji Chang Wook bermain dalam drama K2 bersama dengan Yoona Girls Generation.

Dalam drama tersebut chemistry yang diberikan oleh Ji Chang Wook dan juga Yoona sangat baik, sehingga banyak para penonton yang merasa mereka memiliki hubungan spesial. Bahkan berita ini cukup menghebohkan pada saat itu, dan akhirnya kedua agensi mengumumkan bahwa mereka hanya sebatas teman kerja.

Sebelum dirumorkan memiliki hubungan dengan Yoona Girls Generation, Ji Chang Wook juga dirumorkan berpacaran dengan Kim Joo Ri yang merupakan model serta pemenang Miss Korea 2009. Rumor beredar ketika penggemar melihat bagaimana kesamaan postingan media sosial Ji Chang Wook serta Kim Joo Ri. Tetapi nyatanya agensi membantah, dan mengatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan apapun.

6. Karir Saat Ini

Setelah dikenal oleh masyarakat Korea karena aktingnya di film SLEEPING BEAUTY tahun 2008. Lalu pada tahun 2010, nama Ji Chang Wook melambung tinggi karena bermain dalam drama SMILE AGAIN, dan menjadi salah satu drama favorit pada saat itu. Bahkan karena drama SMILE AGAIN tersebut Ji Chang Wook menang sebagai Excellence Award Actor in a Daily Drama pada tahun 2011.

Karena usaha luar biasa yang dilakukannya, pada tahun 2014 Ji Chang Wook kembali membawa namanya secara Internasional karena drama HEALER. Walaupun drama ini memiliki rating rendah di Korea, tetapi secara Internasional begitu diterima dengan baik.

Bahkan dalam drama HEALER ini Ji Chang Wook mendapatkan 3 penghargaan antara lain, Popularity Award Actor (2014), Best Couple Award (2014), dan Most Popular Actor (Overseas) (2015).

7. Hadiah Kejutan Dari Penggemar

Karena usaha dan kerja keras yang dilakukan oleh Ji Chang Wook, pada akhirnya ia berhasil memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia yang sangat menyayangi dirinya. Hal ini dibuktikan dengan pemberian luar biasa untuk Ji Chang Wook ketika ulang tahunnya yang ke-33.

Para penggemar Ji Chang Wook dari Philipina serta seluruh dunia melakukan donasi, dengan menyumbangkan 400 kg beras pada Miral Welfare Foundation, yang merupakan pusat kesejahteraan bagi penyandang cacat di Korea. Diketahui pula bahwa pada bulan April lalu, Ji Chang Wook baru saja ikut berpartisipasi dalam Miral Welfare Foundation.

Dengan memberikan kampanye tentang penerimaan hak-hak sipil untuk warga negara cacat di Korea Selatan. Tidak sampai di situ saja, para penggemar juga memberikan santunan biaya medis dan biaya hidup bagi keluarga yang berpenghasilan rendah. Karena hal ini pada akhirnya Ji Chang Wook mengucapkan terima kasih kepada penggemar lewat postingan pribadi di Instagram miliknya.

Itulah 7 kisah perjalanan hidup Ji Chang Wook yang banyak menginspirasi para penggemarnya untuk terus bekerja keras dan pantang menyerah. Memiliki karir yang sukses, dapat membahagiakan sang ibu, serta dicintai oleh para penggemar membuat Ji Chang Wook merasa bersyukur, serta terus menjalani hidup dengan baik dan semakin baik hingga saat ini.


REKOMENDASI
TRENDING