KOREA

Ulang Tahun, Lagu 'Lonely' Mendiang Jonghyun SHINee Kembali Masuk Chart

Senin, 08 April 2019 14:02 Penulis: Gogor Subyakto

Jonghyun SHINee. Credit: KBS

Kapanlagi.com - Pada bulan Desember 2017 lalu, dunia K-Pop berduka atas kepergian Jonghyun SHINee. Bukan hanya para fans, seluruh pencinta musik aliran tersebut merasa begitu kehilangan.

Satu tahun lebih waktu berjalan, memori dari mendiang Jonghyun pun masih melekat di hati penggemar serta publik Korea. Terutama di Senin (8/4) ini yang merupakan hari ulang tahun Jonghyun.

Lewat sosial media deretan fans menuliskan kalimat manis untuk mendiang. Selain itu, salah satu lagu Jonghyun kembali masuk dalam chart.

 

1. Kepergian Jonghyun

Setahun lebih berlalu semenjak kepergian, para fans begitu pula dengan agensi SM Entertainment tetap mengingat sosok Jonghyun SHINEE. Lewat sosial media, mereka mengunggah potret dari mendiang.

Akun official Instagram dan Twitter milik SHINee baru saja mengunggah potret dari Jonghyun tepat di momen ulang tahun mendiang pada hari Senin (8/4) ini. Foto tersebut dihiasi dengan caption #SHINee #Jonghyun #19900408.

2. Pesan Fans

Meski sudah tak lagi bisa merayakan ulang tahun, para penggemar dari Jonghyun tetap menghiasi hari ini dengan pesan dan harapan untuk idola mereka.

Lewat postingan yang diunggah oleh akun official SHINee tersebut, para Shawol (sebutan fans SHINee) menuliskan sederet kalimat ucapan selamat ulang tahun serta pesan rindu kepada mendiang Jonghyun.

3. Kembali Masuk Chart

Tak berhenti sampai di situ saja, di momen ultah mendiang Jonghyun, banyak penggemar yang memutar lagu-lagu dari sang idola. Bahkan, salah satu single-nya yakni Lonely kembali masuk chart.

Pada pukul 01.00 KST, lagu yang merupakan duet dengan Taeyeon Girls Generation tersebut menduduki peringkat ke lima dalam chart Melon. Ini merupakan pemberian Shawol untuk Jonghyun.


REKOMENDASI
TRENDING