Unggah Foto Mesra, Member Girlgroup Tak Sengaja Umumkan Hubungan Asmara?

Jum'at, 22 September 2017 11:50 Penulis: Rahmi Safitri
Unggah Foto Mesra, Member Girlgroup Tak Sengaja Umumkan Hubungan Asmara? Yulhee dan Minhwan © Istimewa

Kapanlagi.com - Menjalin hubungan cinta bagi member K-Pop itu bisa dibilang 'terlarang', karena banyak yang bilang pacaran akan membuat karir mereka terhambat dan dijauhi penggemar. Oleh karena itu sebagian besar selebritis Korea akan merahasiakan hubungan mereka dari publik.

Sayangnya tak semua selebritis Korea yang pacaran bisa menyembunyikan hubungan mereka terus. Terkadang media Korea akan diam-diam mengikuti dan mengambil foto para selebritis yang sedang kencan. Atau para netizens curiga kalau seorang selebritis pacaran gara-gara postingan mereka di media sosial. Yang terakhir ini baru saja dialami oleh member girlgroup LABOUM, Yulhee.

Kamis (21/9), Yulhee memposting beberapa foto di akun Twitter pribadinya. Dalam foto tersebut dia diketahui tidak sendirian tetapi bersama seorang pria yang diyakini sebagai member band FT Island, Minhwan. Caption yang dibuat Yulhee pun menunjukkan kalau dia sedang kasmaran.

Postingan Yulhee sebelum dihapus © allkpop.comPostingan Yulhee sebelum dihapus © allkpop.com

"Sepuluh menit sebelum kita mengucapkan selamat tinggal. Bermesraan karena kita nggak mau berpisah. Aku hampir menangis. Tapi paling nggak aku bisa melihatnya di foto ini. Aku bisa bernafas sekarang. D-9," tulis Yulhee. Setelah postingannya tersebar Yulhee lalu menghapus akun media sosialnya.

Pria di postingan Yulhee adalah Minhwan? © allkpop.comPria di postingan Yulhee adalah Minhwan? © allkpop.com

Gara-gara postingan Yulhee tersebar, netizens pun percaya kalau mereka memang pacaran. Dilansir dari Soompi, D-9 yang dimaksud Yulhee bisa jadi adalah hari kembalinya Minhwan ke Korea setelah menyelesaikan tur FT Island di Jepang. 

Dilansir dari Allkpop, banyak netizens yang meyakini kalau foto itu diambil di rumah Minhwan. Di salah satu foto yang diunggah Yulhee terlihat lemari kaca yang dipenuhi dengan koleksi action figure. Minhwan sebelumnya pernah mengunggah koleksinya action figure-nya di Instagram.

Mereka diduga foto bersama di rumah Minhwan © allkpop.comMereka diduga foto bersama di rumah Minhwan © allkpop.com

Komentar lama Minhwan soal pacaran kembali dibicarakan gara-gara rumor ini. Saat jadi bintang tamu di acara Park Myung Soo Radio Show pada 31 Agustus lalu, drummer FT Island itu secara tak langsung mengakui kalau dia tengah punya pacar. "Aku hebat kalau soal pacaran. Aku sedang pacaran diam-diam dengan baik," katanya waktu itu.

Sampai berita ini diturunkan, pihak FNC Entertainment selaku agensi dari FT Island, belum memberikan konfirmasi dan bantahan soal rumor hubungan Minhwan dan Yulhee. "Kami sedang mencari informasi soal rumor ini," kata pihak FNC.

Fans menemukan kalau Yulhee tak bermaksud membagi postingannya kepada publik © istimewaFans menemukan kalau Yulhee tak bermaksud membagi postingannya kepada publik © istimewa

Sementara itu, fans LABOUM kemudian menemukan sebuah fakta, kalau Yulhee sebenarnya hanya bermaksud membagikan foto-foto ini dengan orang-orang yang dia follow di sosial media, bukan kepada publik untuk dilihat. Sayangnya salah satu teman di following list maknae LABOUM ini malah menyebarkan postingan mesra Yulhee ini kepada publik. Tapi gara-gara rumor ini banyak yang penasaran dengan sosok Yulhee.

Inilah Yulhee yang bikin penasaran banyak orang © TV ReportInilah Yulhee yang bikin penasaran banyak orang © TV Report

UPDATE:

FNC Entertainment akhirnya mengonfirmasi kalau Minhwan dan Yulhee memang pacaran. Selamat buat keduanya, semoga langgeng :)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING