Usai Cedera - Dilarikan ke RS, Lay EXO Member Tetap Program China

Kamis, 14 Mei 2015 07:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Usai Cedera - Dilarikan ke RS, Lay EXO Member Tetap Program China Lay EXO ©pudding xing
Kapanlagi.com - Saat syuting pada 9 Mei lalu di China, Lay harus dilarikan ke rumah sakit karena cedera. Ungkapan beberapa fans yang menyaksikan, mengungkapkan bahwa member EXO tersebut awalnya bersikeras untuk melanjutkan syuting.

Namun, rekan dan fans menyarankan dirinya untuk pergi langsung ke rumah sakit. Peristiwa tersebut memang sempat membuat fans khawatir.

Pasalnya selain Lay, Tao EXO juga sedang dalam kondisi yang serupa. Cedera kaki membuat dirinya harus terbang ke LA, Amerika untuk melakukan pengobatan. Netizen menduga bahwa yang dialami pria kelahiran 1993 tersebut tidaklah sepele.

Dibandingkan dengan cedera Tao, tak ada kabar terbaru soal perkembangan kesehatan Lay. Kembali pada aktivitas Lay, selain sibuk syuting di China, reality show di mana ia mengalami musibah tersebut adalah Go Fighting.

Lay ditetapkan sebagai member permanen reality show China berjudul Go Fighting. ©soompi.comLay ditetapkan sebagai member permanen reality show China berjudul Go Fighting. ©soompi.com

Secara resmi, pada 13 Mei kemarin, Go Fighting mengungkapkan bahwa Lay EXO adalah member permanen dari reality show baru yang digadang-gadang merupakan acara bergengsi. Poster wajah pria asal Changsa tersebut terlihat memegang sebuah topeng putih.

Huruf mandarin yang berarti, Wars of men are fought for women bertengger di poster Lay seperti dilansir dari soompi. Selain dirinya, artis Mandarin seperti Huang Bo, Show Luo, Sun Honglei, serta lainnya juga akan menghiasi acara tersebut.

Masih akan tayang pada bulan Juni, tentu penasaran dong dengan kehebohan reality show Lay ini? Yuk, kita juga jangan lupa doakan kesembuhan dari member EXO tersebut.

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING