KOREA

V BTS Bocorkan Cuplikan Lagu Terbarunya di Twitter: Sabar Bentar Lagi Rilis

Kamis, 02 Juli 2020 16:15 Penulis: Iwan Tantomi

credit via Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - V BTS kembali bikin 'huru-hara' di Twitter setelah lama nggak ngetwit. Lagi-lagi waktu yang dipilih untuk posting pun tengah malam, di kala sebagian besar fans sedang beristirahat.

Nah, yang lebih menggemparkannya lagi, postingan V BTS ini berisi cuplikan lagu terbarunya. Fans pun dibikin terkejut dengan caption dan tagar yang dipakai V BTS. Seperti apa?

 

1. V BTS: Dengarkan Sekarang Sebelum Kuhapus

Dalam twit terbaru di akun resmi BTS, V menjelaskan jika ia sangat merindukan ARMY. Namun, yang bikin fans buru-buru untuk segera memperhatikan twit tersebut adalah caption yang ditulis V BTS.

"Hari ini aku sangat merindukan ARMY. Meskipun lagu ini belum sepenuhnya selesai, tapi aku ingin kasih sedikit bocoran tentang musik yang sedang kukerjakan," ungkap V.

2. V BTS Sungguhan Menghapus Twitnya

Selain twit tersebut, V BTS juga menambahkan dalam caption jika ia mungkin akan menghapusnya. Benar saja setelah 6 jam berlalu, twit yang hampir mendapatkan 1 juta likes itu pun langsung dihapus.

"Tolong bersabarlah sembari mendengarkan cuplikan lagu ini sampai rilis sebentar lagu. Mungkin akan kuhapus besok, jadi dengarkan sebelum aku sungguhan melakukannya," pungkas V BTS.

Seperti diketahui, selain tengah sibuk mengerjakan musik untuk comeback terdekat BTS, V juga tengah sibuk merampungkan mixtape perdananya. 

Well, siapa nih yang sudah sempat mendengarkan bocoran lagu V BTS tersebut? 

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING