[Video] Klip Baru, Babymetal Kolaborasi Dengan Member Dragonforce

Jum'at, 08 Mei 2015 21:01 Penulis: Guntur Merdekawan
[Video] Klip Baru, Babymetal Kolaborasi Dengan Member Dragonforce BABYMETAL / KapanLagi®
Kapanlagi.com - BABYMETAL kini benar-benar jadi sebuah fenomena baru di industri musik dunia. Trio gadis cilik yang mengusung genre metal idol itu sukses memikat hati para pecinta musik berkat konsep unik mereka yang benar-benar orisinil dan baru.

Beberapa waktu lalu, Su-Metal, Moametal, dan Yuimetal merilis sebuah klip terbarunya yang bertajuk Road to Resistance. Lagu ini sebenarnya sudah dibawakan BABYMETAL di salah satu konser mereka di Brixton O2 Academy London, Inggris November 2014 silam namun baru dirilis klip resminya Bulan Mei ini.

Beda dari biasanya, konsep klip BABYMETAL kali ini merupakan sebuah footage dari konser mereka di Saitama Super Arena yang tiketnya sukses terjual habis. Dengan konsep venue serba gelap dan alunan musik metal cepat nan keras, para penonton dibuat bergoyang di area mosh pit sambil ikut melantunkan lirik dari Road of Resistance.


Video by: BABYMETALofficial

Lagu ini sendiri awalnya berjudul The One, merupakan sebuah karya yang dihasilkan dari kolaborasi bersama duo gitaris band metal kondang Dragonforce, Herman Li dan Sam Totman. Petikan gitar super cepat dan menyayat khas mereka berdua bisa kamu dengerin di versi studio dari Road of Resistance.

Road of Resistance adalah salah satu track bonus dari album  BABYMETAL yang baru akan dirilis di Amerika dan Eropa dalam waktu dekat ini. Album self-titled mereka itu sudah lebih dulu dirilis di Jepang awal tahun 2014 silam.

Saat ini Su CS tengah menjalani tur dunia mereka. Hari Sabtu (9/5) BABYMETAL akan tampil di Circo Volador, Meksiko, lalu diikuti dengan sebuah penampilan di Toronto (12/5), Chicago (14/5), sebelum berakhir di Ohio (16/5).

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING