KOREA

Video Musik Girls Generation 'Into The New World' Versi Remaster Sudah Rilis

Jum'at, 21 Januari 2022 14:42

Girls Generation Into The New World versi remaster telah dirilis. credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Melalui SM Remastering Project, video musik Girls Generation Into The New World versi remaster telah dirilis pada hari ini, 21 Januari 2022 melalui kanal YouTube SMTOWN. Into The New World dengan lirik lagu yang memberikan pesan harapan dan dukungan, merupakan single pertama Girls Generation yang dirilis pada tahun 2007. Lagu tersebut mendapatkan cinta dari penggemar hingga saat ini.

Sebagai bagian dari Remastering Project, SM akan merilis versi upgrade dari berbagai video musik artis legendaris yang telah diproduksi selama 20 tahun terakhir. Melalui proyek ini, penggemar diharapkan dapat menikmati gambar yang lebih jernih dan musik berkualitas tinggi, agar sesuai untuk platform digital.

Intip MV Girls Generation - Into The New World

1. Video Musik Remaster Angel Eyes Rilis Tanggal 16 Desember 2021

Melalui SM Remastering Project, video music remaster Angel Eyes akan dirilis pada tanggal 16 Desember 2021, pukul 08.00 WIB melalui kanal YouTube SMTOWN.

Angel Eyes merupakan title track dari album musim dingin SMTOWN Winter Vacation In SMTOWN.com - Angel Eyes yang dirilis pada tahun 2001. Lagu ini mendapatkan banyak cinta dengan partisipasi dari Yoo Young-jin, Moon Hee-jun, KANGTA, S.E.S., SHINHWA, Fly to the Sky, BoA, dan M.I.L.K.

Sebagai bagian dari Remastering Project, SM akan merilis versi upgrade dari berbagai video musik artis legendaris yang telah diproduksi selama 20 tahun terakhir. Melalui proyek ini, penggemar diharapkan dapat menikmati gambar yang lebih jernih dan musik berkualitas tinggi, agar sesuai untuk platform digital.

2. SM Remastering Project Rilis Video Musik Debut BoA 'ID; Peace B'

Video musik remaster dari lagu debut BoA ID; Peace B telah dirilis pada 2 Desember 2021 melalui kanal YouTube SMTOWN.

ID; Peace B merupakan lagu debut BoA yang dirilis pada tahun 2000. BoA pun berhasil memenangkan penghargaan Rookie of the Year di berbagai acara penghargaan akhir tahun dengan lagu ini.

MV remaster BoA - ID; Peace B

3. Remaster H.O.T 'Descendants of the Warrior (Age of Violence)'

Video remaster dari lagu debut H.O.T Descendants of the Warrior (Age of Violence) yang dirilis pada tahun 1996 tersebut kembali dirilis pada tanggal 4 November 2021 sebagai lagu pertama dari Remastering Project. Video dengan kualitas tinggi yang menunjukkan gaya dan penampilan trendi di masa itu menarik perhatian penggemar musik.

Intip MV H.O.T. - 'Descendants of Warrior (Age of Violence)' versi remaster!

4. SM Rilis Video Musik Hasil dari Remastering Project Setiap Hari Kamis

Sebagai bagian dari Remastering Project, SM akan merilis versi upgrade dari berbagai video musik artis legendaris yang telah diproduksi selama 20 tahun terakhir. Video-video tersebut akan dirilis setiap hari Kamis, pukul 08.00 WIB melalui kanal YouTube SMTOWN.

Melalui proyek ini, penggemar diharapkan dapat menikmati gambar yang lebih jernih dan musik berkualitas tinggi secara bersamaan karena kualitas seluruh video musik dari hasil Remastering Projectini telah ditingkatkan dan di-remaster sesuai untuk platform digital.

5. Project Remastering

Dimulai dengan H.O.T, video musik remaster dari artis-artis legendaris lainnya, seperti S.E.S, SHINHWA, Fly to the Sky, dan BoA akan dirilis secara berurutan. Tidak hanya itu, konten orisinil yang berhubungan dengan proyek tersebut juga akan dirilis di kemudian hari.

Hasil kolaborasi SM dengan YouTube, Remastering Project, adalah proyek yang dirancang untuk sekali lagi melihat sejarah K-pop dan berkontribusi pada pertumbuhan industri musik Korea setelah kebangkitan K-pop di seluruh dunia. Lebih dari 300 video musik dan lagu akan di-remaster dan ditampilkan kembali.

https://www.newshub.id/interactive2/2882


REKOMENDASI
TRENDING