VIDEO: Reaksi Nggemesin Daebak 'Superman Returns' Minum Obat

Minggu, 13 Maret 2016 09:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
VIDEO: Reaksi Nggemesin Daebak 'Superman Returns' Minum Obat Lee Si Ahn © instagram.com/jeshia2
Kapanlagi.com - Setelah kepergian Song Daehan, Minguk, dan Manse dari Superman Returns, tampaknya keluarga pesebak bola Korea, Lee Dong Gook jadi primadona. Selain punya dua pasang anak kembar, ia juga memiliki putra bungsu nggemesin.

Diberi nama Lee Si Ahn, Daebak merupakan panggilan anak bungsu lima bersaudara. Walau belum lancar bicara, Daebak sudah pandai berjalan serta tumbuh beberapa gigi yang membuatnya makin lucu.

Dalam bocoran episode Minggu (13/3), KBS mengunggah video teaser saat Daebak sedang sakit batuk. Di sini, Lee Dong Gook memberikan obat yang tentu rasanya kurang enak bahkan pahit.

Demi membuat Daebak memakan obat, sang ayah berusaha melakukannya dalam berbagai metode, seperti dicampur ke dalam yogurt. Karena masih terasa pahit, Daebak langsung memasang wajah sengit.

Ekspresi Daebak saat minum obat. © soompi.comEkspresi Daebak saat minum obat. © soompi.com

Tak hanya wajah, ia pun mengekspresikan rasa nggak enak obat itu dengan seluruh tubuhnya. Walau kita tahu kalau minum obat itu tidak nyaman, tapi ekspresi Daebak ini tetap nggemesin.

Di sisi lain, Seol Ah dan Soo Ah, duo kembar cantik ini juga merasakan rasa pahit berbeda yang bukan obat, melainkan kokoa murni. Saat sudah masuk mulut, si kembar tak membayangkan kalau cokelat itu tidak seenak apa yang mereka bayangkan.

"Hidup itu tidak selalu manis. Ada juga pengalaman pahit," tutur Lee Dong Dook secara bijak dikutip dari Soompi. Lebih lengkap, intip saja video teaser berikut! Cute abis.

(video by: KBS)

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING