KOREA

Visual Cantik Song Hye Kyo Jadi Cover Majalah Elle, Fresh & Elegan

Jum'at, 15 Februari 2019 13:23 Penulis: Ayu Srikhandi

Song Hye Kyo © Esptrit

Kapanlagi.com - Penampilan Song Hye Kyo kembali mencuri perhatian penggemar. Kali ini, bintang 37 tahun tersebut dipercaya menjadi cover untuk majalah Elle Korea sekaligus Hong Kong edisi Maret. Visual dari Song Hye Kyo sendiri tentu sudah tak perlu diragukan lagi dong!

Song Hye Kyo tampil sebagai model untuk sebuah brand perhiasan asal Paris, The House of Chaumet. Penampilannya kali ini bahkan disebut-sebut bak goddess.

1. Cantiknya Berkelas

Membahas Song Hye Kyo, tentu sudah banyak yang mengetahui kalau istri Song Joong Ki ini memang memiliki kecantikan natural. Sejak kemunculannya dulu, ia selalu sukses membuat publik jatuh hati melihat visualnya.

Seperti yang terlihat, Song Hye Kyo tampil dengan imej elegan. Ia menunjukkan sisi dirinya yang berkelas dengan mengenakan dress yang dipadukan dengan berbagai perhiasan. Nggak hanya itu, wajahnya yang flawless juga menambah pancaran cantiknya.

2. Wajah Selalu Muda

Dalam foto lain, Song Hye Kyo tampak memilih mengenakan dress transparan. Konsep warna nude ini benar-benar cocok dipamerkan oleh aktris yang membintangi ENCOUNTER bareng Park Bo Gum.

Gaya satu ini memang semakin memancarkan cantik yang fresh dari Song Hye Kyo. Makeup natural dengan sentuhan shimmer memberikan kesan bak tampilan fairy tale.

3. Main Film Lagi

Setelah melakukan pemotretan ini, Song Hye Kyo sempat melakukan wawancara singkat bersama Elle. Sang aktris menyebut nama sutradara Wong Kar Wai sebagai sosok yang diinginkan untuk bekerja sama kembali.

Sebelumnya, Song Hye Kyo pernah bekerja sama dengan sang sutradara lewat THE GRANDMASTER pada 2013 lalu. "Aku ingin bekerja lagi dengannya. Waktu berlalu, aku bertambah tua dan wajahku berubah, jadi aku penasaran imej berbeda seperti apa yang akan muncul jika aku bertemu dia lagi," jelas Song Hye Kyo.

Bintang yang sudah 22 tahun terjun ke dunia entertainment itu juga mengungkap kalau sampai saat ini tetap merasa nervous dan bersemangat saat memulai proyek baru.

(kpl/jje)

Editoraaa: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING